Menu

BI Sumbar Peduli, Petugas DLH Terima Bantuan Paket Sembako

  Dibaca : 568 kali
BI Sumbar Peduli, Petugas DLH Terima Bantuan Paket Sembako
BANTUAN SOSIAL— Suasana pemberian bantuan sosial paket kebutuhan pokok dari BI kepada petugas DLH Padang, Selasa (18/8).

SUDIRMAN, METRO
Petugas lapangan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padang menerima bantuan 300 paket sembako dari karyawan Bank Indonesia (BI) Sumbar. Penyerahan paket langsung dilakukan Kepala Perwakilan BI Sumbar, Wahyu Purnama disaksikan Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah dan Kepala DLH, Mairizon.

Mairizon mengatakan, Pemko Padang sangat berterima kasih atas kepedulian karyawan BI Sumbar terhadap pekerja lepas DLH yang berpenghasilan rendah. Sebab, petugas lapangan bekerja dari Subuh untuk menjaga kebersihan Kota Padang. “Perlu kepedulian pengusaha di kota ini untuk ikut berpartisipasi mengelola taman,” kata Mairizon.

Apalagi, katanya, dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini banyak sektor informal yang tidak dan berdampak terhadap ekonomi masyarakat. “Kami memiliki pekerja yang cukup banyak untuk dilibatkan dalam kebersihan kota ini,” ujar Mairizon.

Wako Mahyeldi mengucapkan terima kasih kepada BI Sumbar yang menunjukkan kepedulian terhadap pekerja DLH Padang. Dia juga meminta elemen lain untuk membantu para pekerja yang membersihkan sampah kota. “Terima kasih kepada karyawan BI Sumbar yang telah membantu sembako ini,” tukas Mahyeldi.

Kepala Perwakilan BI Sumbar, Wahyu Purnama mengatakan, bantuan sosial paket kebutuhan pokok dari Anggota Dewan Gubernur dan pegawai Bank Indonesia ini adalah cara BI membantu warga dalam menghadapi pandemi Virus Covid-19. “Juga untuk memeriahkan HUT RI ke-75. Sekaligus, serta peresmian QRIS Panti Asuhan Al Fallah,” katanya. (tin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional