Menu

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Rawang Bagikan Masker

  Dibaca : 81 kali
Bhabinkamtibmas dan Babinsa Rawang Bagikan Masker
BAGI MASKER— Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Rawang, Brigadir Ishak Kamaruzaman dan Serda TNI Pahala Silitonga, tokoh masyarakat, Herman K, Ketua Forum RT/RW Guslim, RT, RW bagi-bagi masker kepada pengendara bermotor.

RAWANG, METRO
Untuk memutus mata rantai penularan Covid-19, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Rawang, Kecamatan Padang Selatan membagikan masker kepada warga, Sabtu (12/9). Masker langsung dipasangkan kepada pengendera motor yang lewat oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Rawang, Brigadir Ishak Kamaruzaman dan Serda TNI Pahala Silitonga.

Ikut mendampingi dalam pembagian masker ini yaitu tokoh masyarakat, Herman K, Ketua Forum RT/RW Guslim, RT, RW dan warga. Kapolsek Padang Selatan, AKP Ridwan melalui Brigadir Ishak Kamaruzaman mengatakan, pembagian masker ini bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas dan Babinsa Rawang kepada warga Kelurahan Rawang dalam upaya pencegahan virus corona (Covid-19).

“Mengapa kami membagikan masker? Karena terpantau bagi kami di sini masih banyak warga yang belum mematuhi protokol kesehatan pemakaian masker. Jadi timbulah inspirasi kami, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Rawang. Kami ajak elemen masyarakat seperti Aciak Amril Amin, Herman K, Ketua Forum RT/RW Guslim serta Pemuda. Alhamdulillah, warga sangat antusias dan mulai sudah ada perubahan untuk memakai masker,” ungkapnya.

Tokoh masyarakat Rawang, Herman K mengapresiasi kegiatan pembagian masker kepada warga ini. Herman berharap ada sponsor, bagi – bagi masker kepada pengendara untuk membantu pemerintah dalam memutus rantai Covid-19.

“Kepada masyarakat ke depannya, patuhilah protokol kesehatan. Kadang–kadang kita tidak tahu orang tanpa gejala (OTG) di sekitar kita. Mudah–mudahan, kegiatan ini bisa berlanjut hendaknya. Selain di lingkungan kita, juga bisa diikuti oleh pihak – pihak lain untuk bisa berbuat dan berbagi masker untuk warga,” harapnya. (fan)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional