Close

Bhabinkamtibmas dan 2 Warga Diganjar Penghargaan, Kapolresta: Gebyar Vaksin Sukses di Padang

PENGHARGAAN— Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir menyerahkan penghargaan kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Lubuk Minturun Bripka Dodi Gusman yang dinilai sukses mengajak warga dalam kegiatan gebyar vaksin di wilayah hukum Koto Tangah, Senin (6/12).

M YAMIN, METRO–Dinilai sukses berperan aktif ikut menyuk­seskan program pemerintah mempercepat vaksinasi di wilayah hukum Polsek Koto Tangah, Kapolresta Padang Kombes Pol. Imran Amir, S.IK.,M.H, memberikan penghargaan kepada Bhabinkamtibmas Kelu­rahan Lubuk Minturun Brip­ka Dodi Gusman dan dua warga Fitri Yuni dan Nur Ok­tavia. Penghargaan dibe­ri­kan usai apel pagi, di Ma­pol­resta Padang, Senin (6/12).

Dalam sambutannya, Kapolresta Padang Kom­bes Pol Imran Amir me­nyampaikan ucapan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas dan masyarakat yang sudah berperan aktif dalam mengajak warga untuk divaksin. Sehingga capaian vaksinasi di Kota Padang sudah mencapai angka 70 persen lebih di awal Desember ini.

“Alhamdulillah,berkat peran aktif mereka saat gebyar vaksin di Polsek Koto Tangah, banyak warga yang datang ke Mako Polsek Koto Tangah untuk divaksin,” ujar Imran Amir.

Sementara itu, Kapol­sek Koto Tangah AKP Afrino, SH MH, mengatakan ini adalah bentuk peduli dan mendukung program pemerintah. “Kita terus me­lanjutkan pelayanan kepada masyarakat yang akan divaksin. Menghadapi  pan­demi Covid-19 yang masih belum bisa diatasi. Kita  memberikan pelaya­nan ke semua lapi­san ma­s­yarakat. Dengan menge­depankan pelayanan yang optimal dan humanis,” ujar Kapolsek.

Vaksinasi ini terus dikebut agar terbentuk Herd Immunity di tengah ma­sya­rakat. Sehingga kehidupan normal di tengah ma­syarakat dapat terlaksana seperti sebelum adanya pandemi Covid-19.

Sesuai perintah pimpinan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepe­dulian dan keseriusan pemerintah di respon pihak Polri dalam penanganan pandemi Covid-19. “Diharapkan kondisi dan situasi pandemi Covid-19 dapat diatasi segera. Sehingga pemerintah dapat mengambil langkah yang lebih baik, terutama masalah pertumbuhan perekonomian nasional,” papar AKP Afrino. (ped)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top