Menu

Bertemu Gubernur, PBSI Sumbar Paparkan Program Kerja

  Dibaca : 158 kali
Bertemu Gubernur, PBSI Sumbar Paparkan Program Kerja
FOTO BERSAMA—Ketua Pengprov PBSI Sumbar Alfiadi dengan pengurus foto bersama dengan Gubernur Sumbar Mahyeldi usai audiensi di Istana Gubernuran Sumbar.

PADANG, METRO–Ketua pengurus PBSI Sum­bar gelar audiensi dengan Gu­bernur Sumbar Mahyeldi da­lam memaparkan program PBSI Sumbar ke depan, Minggu ma­lam (13/6). Selain itu se­kaligus pengajuan pem­ba­ngu­nan ge­dung bulutangkis serta PBSI berencana mengelar Ke­juaraan Bulutangkis Piala Gu­bernur,

Ketua PBSI Sumbar Alfiadi mengatakan, bertemu Gu­ber­nur Mahyeldi untuk menyam­paikan program PBSI Sumbar ke depan  dan juga  meminta dukungan Gubernur Mahyeldi untuk mem­bangun pusat latihan Bulu­tangkis di kawasan GOR Agus Salim Padang.

“Gedung yang akan diba­ngun itu adalah hall bulutangkis yang terbengkalai dulunya. Selain tempat latihan gedung tersebut juga untuk Sekretariat PBSI Sumbar nantinya dan pusat latihan bulutangkis, sampai pusat penunjang yang lain nya untuk kebutuhan atlet bulu­tangkis yang ada di Sumbar,” ujarnya.

”Untuk pembangunan ge­dung ini sementara kita masih menunggu dari pemerintah da­erah karena aset ini masih ada kendala dan kita dari PBSI Sum­bar akan menunggu proses pengembalian aset ini ke tangan PBSI Sumbar nantinya, ” ujar Alfiadi.

Sementara itu Bendahara PBSI Sumbar Erianto me­nga­takan, gedung pusat latihan Bulutangkis ini sangat dibu­tuhkan untuk pembinaan bibit atlet bulutangkis yang ber­prestasi karena selama ini PBSI Sumbar atletnya latihan selalu berpindah untuk latihan.

”Selain gedung yang di usu­lan kita juga memiliki program even kedepam nya seperti Ke­juaraan bulutangkis Piala Gu­bernur program ini adalah untuk mencari bibit-bibit atlet baru,” ujarnya. (boy)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional