Menu

Bertemu Audy Joinaldy, Gamawan Fauzi Cerita Pengalaman jadi Gubernur Sumbar

  Dibaca : 319 kali
Bertemu Audy Joinaldy, Gamawan Fauzi Cerita Pengalaman jadi Gubernur Sumbar
Audy Joinaldy Bersilaturahmi dengan Mantan Gubernur Sumbar Gamawan Fauzi.

BOGOR, METRO–Bakal calon Gubernur Sumbar Audy Joinaldy bersilaturahmi dengan mantan Gubernur Sumbar Gamawan Fauzi di kediamannya Bogor, Jawa Barat, Selasa (25/8). Tokoh milenial Sumbar itu mendapatkan banyak wejangan dari pria yang menjadi Menteri Dalam Negeri (Mendagri) era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini.

Gamawan Fauzi memuji Audy sebagai kontestan Pilgub Sumbar muda yang berani maju di tengah ramainya calon-calon yang sudah senior. Dia menyebut, selalu menyambut siapa saja yang datang bersilaturahmi kepadanya, baik di rantau ataupun di ranah.

“Saya netral saja dalam Pilgub Sumbar kali ini. Semua calon yang datang bersilaturrahmi diterima dengan baik. Semua calon pemimpin yang maju adalah orang baik dan yang terpilih adalah yang terbaik. Saya memberikan apresiasi kepada semau calon yang maju,” kata mantan Bupati Solok yang penuh prestasi ini.

Gamawan menambahkan, saat pertemuan, dia membagikan cerita dan pengalaman selama menjadi Gubernur Sumbar dan juga Mendagari. Tapi dia juga mengutip pengalaman orang lain yang dia tahu dan dirasa bermanfaat untuk Audy Joinaldy yang akan berpasangan dengan calon Gubernur Mahyeldi Ansharullah.

“Mudah-mudahan saja bermanfaat bagi Audy yang masih muda dan berani maju dalam kontestasi ini. Saya tidak mendukung siapa-siapa, tapi menerima dengan baik yang datang. Kemarin kan juga ada datang Pak Nasrul Abit dan Indra Catri ke rumah. Kami berdiskusi juga,” katanya.

Audy Joinaldy mengaku senang bisa berdialog dan menimba ilmu langsung dengan Gamawan Fauzi yang dikenal baik sebagai Bupati, Gubernur sampai Mendagri. Dia mengucapkan terima kasih sudah dapat bertemu dengan sosok kharismatik yang menjadi teladan para calon pemimpin.

“Pertemuan yang cukup hangat dan semoga bisa kami terapkan jika mendapatkan amanah menjadi wakil Gubernur Sumbar bersama Buya Mahyeldi. Tentunya, wejangan dari para senior yang telah lebih dahulu memimpin Sumbar sangat kami butuhkan,” kata Audy yang dikenal dengan tagline Milenial Manang (Minang) ini. (ren)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional