Menu

Bertambah 21, Total Positif 191 Orang

  Dibaca : 138 kali
Bertambah 21, Total Positif 191 Orang
Ramlan Nurmatias, Wali Kota Bukittinggi

BUKITTINGGI, METRO
Kasus positif Covid-19 di Bukittinggi terus melonjak sejak Maret hingga 14 September 2020 ini, tercatat 191 kasus warga Bukittinggi positif Covid-19. Wali Kota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias menjelaskan, hingga hari ini, penyebaran Covid-19 di Bukittinggi cukup mengkhawatirkan. Pasalnya, pada hari ini terdapat penambahan 21 kasus positif Covid-19.

“Hari ini tujuh di antaranya merupakan ASN, yang bekerja di Disparpora, Disdikbud dan PU. Beberapa hari lalu, juga ada beberapa ASN yang dinyatakan positif Covid-19, salah satunya Kepala Pol PP, yang kini sudah menjalani karantina,” ungkap Ramlan.

Wako juga terus mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi protokol covid-19. Mencuci tangan dengan sabun dan gunakan masker.

“Bagi yang sakit, tentu kita obati. Bagi yang tidak sakit jangan sampai terpapar dengan cara mengantisipasinya, pakai masker dan rajin cuci tangan. Pastikan keluar rumah sehat, pulang ke rumah juga sehat,” jelas Ramlan.

Pemko Bukittinggi melalui tim gugus tugas penanganan Covid-19 masih menunggu hasil Lab Unand dan Veteriner Baso, terhadap sampel yang telah dikirim. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional