Menu

Bertabur Promo Spesial Kemerdekaan, Yamaha Tjahaja Baru Gelar Talkshow Live IG

  Dibaca : 180 kali
Bertabur Promo Spesial Kemerdekaan, Yamaha Tjahaja Baru Gelar Talkshow Live IG
TALKSHOW— Manager Promosi Yamaha Tjahaja Baru, Azhari Rahmat bersama Konten Kreator Sumbar Johan dalam kegiatan talkshow secara virtual.

PADANG, METRO
Yamaha Tjahaja Baru menggelar kegiatan talkshow live Instagram Pesta Merdeka dalam rangka meriahkan hari kemerdekaan RI ke-75 tahun. Kegiatan kali ini mengambil tema “Merdeka Ala Konten Kreator” dengan bintang tamu Jonan, konten kreator aktif di Sumatera Barat.

Manager Promosi Yamaha Tjahaja Baru, Azhari Rahmat mengatakan, kegiatan talkshow memang rutin diselenggarakan setiap tahun bertepatan dengan Hari Kemerdekaan. Namun, pada tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, yang dilaksanakan melalui live Instagram karena terkendala pandemi Covid-19.

“Kalau biasanya, digelar di lapangan. Tapi, karena masih pandemi Covid-19, dilaksanakan secara virtual di seluruh jaringan Yamaha di Indonesia mulai 10-17 Agustus 2020. Yamaha Tjahaja Baru sendiri, awalnya mengadakan kegiatan ini selasa 11 Agustus, karena terkendala jaringan yang sempat hilang, akhirnya acara diundur 15 Agustus,” kata Azhari.

Azhari menjelaskan, talkshow Pesta Merdeka Yamaha kali ini mengambil tema yang dekat dengan kaum milenials serta mengundang konten kreators milenial. Tidak hanya bincang-bincang terkait topik terkini, namun juga bertabur promo spesial kemerdekaan.

“Khusus saat talkshow berlangsung, konsumen Yamaha Tjahaja Baru bisa mendapatkan cashback Rp 500 ribu. Selain itu ada juga program diskon nasional Yamaha Indonesia. Namun bagi konsumen yang tidak sempat menonton live nya, masih ada kok promo lainnya di Yamaha Tjahaja Baru, salah satunya program khusus kemerdekaan Yamaha Mio diskon Rp 1,6 juta,” jelas Azhari.

Sementara itu, Jonan selaku Konten Kreator Sumatera Barat banyak bercerita tentang dirinya dan profesinya sebagai konten kreator yang sudah mulai berkarya sejak 2015. “Saya sebenarnya dulu sudah punya bisnis sendiri yaitu punya toko emas di usia 18 tahun, dan itu sudah sukses di usia muda. Namun karena passion saya sejak dulu bikin-bikin video dan akhirnya saya meninggalkan toko emas dan beralih menjadi konten kreator,” ungkap Jonan.

Jonan menambahkan, menjadi konten kreator punya banyak suka dan duka. Sukanya adalah bisa bertemu dan dikenal banyak orang. Dukanya adalah susah-susah bikin konten namun konten kita belum tentu bisa diterima oleh audiens.

“Yang penting bagi kita untuk memulai membuat konten adalah jujur pada diri sendiri terhadap keresahan yang kita rasakan. Usahakan konsisten dan jangan menyerah, rajin mencoba dan jangan asal bikin konten. Bagi kaum muda yang ingin menjadi konten kreator, tips jitunya yaitu jangan berhenti mencoba. Dan juga tentukan target market, agar audiens paham konten yang kita bikin,” ujar Jonan.

Dalam kegiatan ini, Yamaha Tjahaja Baru juga memberikan hadiah pulsa dan merchandise untuk para penonton talkshow pesta merdeka Yamaha. Kegiatan ini mengundang animo yang tinggi bagi masyarakat terbukti dengan ditonton oleh dua ribuan penonton.

“Kemerdekaan bagi saya adalah bebas, bebas yang bertanggung jawab. Bebas berkarya tanpa harus menyinggung orang lain. Kita boleh berbeda pendapat, berbeda cara mengekspresikan karya namun perlu kita ingat bahwa kita adalah satu, Satu Indonesia, Indonesia maju,” pesan Jonan. (rgr)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional