Close

Bertabur Hadiah Menarik, Peringati HUT ke-24, PAN Kota Padang Gelar Jalan Santai di Cimpago

KETERANGAN PERS—Panitia HUT ke-24 PAN Kota Padang, Gunawan Tedysukianto dan Pendison memberikan keterangan pers, Kamis (22/9) di Kantor Sekretariat PAN Kota Padang.

PADANG, METRO–Memperingati HUT ke-24, Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Padang menggelar jalan santai, Minggu (25/9) di kawasan jembatan Danau Cimpago Pantai Padang, Kota Padang.  Tidak hanya sekedar jalan santai, PAN Kota Padang juga menyediakan hadiah menarik. Seperti empat unit sepeda motor, 10 unit sepeda dan hadiah lainnya menanti peserta.

“Kegiatan jalan santai ini masih rangkaian kegiatan HUT ke-24 PAN. Panitia mengangkat acara ini, untuk menyikapi aspirasi dari bawah, agar PAN mengadakan kegiatan yang melibatkan masyarakat ba­nyak. Ketua DPD PAN Padang, Saudaraku Hendri Septa meresponnya. Panitia dibentuk dan terus bekerja untuk me­nyukseskannya,” kata Ketua Pelaksana Faisal Nasir kepada wartawan, Kamis (22/9) di Padang.

Faisal Nasir mengakui, selama masa pandemi Covid-19 hampir dua tahun, kegiatan yang melibatkan masyarakat banyak nyaris tak ada. Tapi PAN Padang terutama dalam momen penting seperti HUT PAN tetap melakukan kegiatan pe­duli rakyat. Seperti kunjungi dan salurkan bantuan untuk panti asuhan, bantuan bedah rumah untuk ma­sya­rakat ku­rang mampu dan ve­teran.

“Jadi, HUT PAN tahun ini, puncak acaranya jalan santai melibatkan masyarakat ba­nyak. Kegiatan PAN peduli sudah kita lakukan, termasuk upacara bendera di depan Kantor DPD PAN Padang pada 23 Agustus lalu dan ziarah ke Makam Pahlawan di Lolong Padang,” sebut Sekretaris Fraksi PAN DPRD Padang ini.

Ditambahkan panitia lainnya, Gunawan Tedysukianto yang akrab disapa Alam, jalan santai diawali di Jembatan Cimpago, pada pukul 6.00 WIB, dengan rute Jalan Samudera terus ke persimpangan jalan depan Masjid Al Hakim dan kembali berkumpul di Danau Cimpago untuk pengundian doorprize.

Dia menjelaskan, undian doorprize yang disebar maupun yang didatangi masya­rakat ke Kantor DPD PAN Pa­dang, mencapai 50 ribuan kupon dengan hadiah yang sangat menarik. Karena itu, Alam mengajak warga kota untuk meramaikannya. Selain untuk menyehatkan badan dengan mengikuti jalan santai ini, hadiah menunggu pula.

“Tema HUT PAN kali ini, Birukan Langit Indonesia,  di Kota Padang, kita birukan la­ngit Padang. Kita tetap berupaya, PAN terdepan melayani dan berbuat untuk rakyat. Melalui kegiatan jalan santai, kita lebih mengebyarkan PAN di Kota Padang,’’ kata panitia lainnya, Pendison

Alam dan Pendison juga menjelaskan, sebelumnya pa­nitia sudah rapat lengkap yang dipimpin Ketua DPC PAN Kota Padang Hendri Septa dan dihadiri Sekretaris DPD PAN Padang Muhammad Rayhan, Ketua Panpel Faisal Nasir dan lainnya bertekad untuk me­nyukseskan acara jalan santai tersebut.

“Ketua DPD PAN Padang Hendri Septa menegaskan, kegiatan ini momentum untuk lebih membumikan PAN di kota Padang sekaligus membirukan  langit di ibukota pro­vinsi Sumba ini. Warga sudah rindu dengan kegiatan yang melibatkan banyak orang, apalagi dua tahun absen akibat pandemi Covid-19. Mudah-mudahan, acara yang kita gelar ini dapat  menjawab harapan masyarakat. Masyarakat terhibur dan bergembira,” terang Alam dan Pendison. (fan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top