Close

Bertabur Hadiah, Menara Agung Ajak Komunitas CBR Nobar MotoGP

NONTON BARENG-Puluhan anggota komunitas pecinta Honda CBR mengikuti nonton bareng MotoGP yang diselenggarakan PT Menara Agung.

PADANG, METRO–PT Menara  Agung   main   dealer   sepeda   motor   Honda  wilayah   Sumatra   Barat (Sumbar) selalu memberikan   sesuatu   yang   lebih   kepada konsumen setia  setianya.  Kali ini,  PT   Menara   Agung  mengajak   para   bikers  yang   merupakan   komunitas   Honda CBR150R  dan CBR250RR  untuk  menjadi  bagian   dari   keseruan   MotoGP  musim 2021.

Kegiatan nonton bareng MotoGP diselenggarakan di salah satu kafe di kota Padang, di Minggu, (31/10). MotoGP   kali   ini   menjadi   sangat   penting   karena   pebalap   kebanggaan Indonesia   Mario   Suryo   Aji   mendapatkan   kesempatan   untuk   tampil   di   ajang Moto3.

Marketing Manager  PT Menara Agung, Yohanes Budiyanto mengatakan banyak pecinta sepeda motor sport Honda CBR Series yang sangat mengidolakan  para riders Honda, sehingga  menginspirasi PT Menara Agung    untuk melaksanakankegiatan yang berhu­bungan dengan dunia balap.

“Kami juga berharap melalui acara ini   dapat semakin meningkatkan  kebersamaan  yang terjalin  antara komunitas pecinta CBR Series yang ada di Sumbar dengan komunitas Honda lainnya. Para peserta yang  terdiri dari Komunitas Honda  ini selain nonton bareng juga disuguhi   dengan   berbagai   kegiatan   lain,  seperti   Workshop   Racing   di mana materinya langsung dibawakan oleh Lovin yang merupakan mekanik dari Honda Dragon   Racing   Team,” kata Yohanes.

Dijelaskan Yohanes, dalam   kegiatan   workshop   ini   peserta   mendapat kesempatan   untuk   menge­tahui   bagaimana   cara   membangun   Honda   CBR menjadi motor balap, mulai dari cara membuat mesin balap, kaki – kaki, rangka, suspensi dan fairing.

“Kita  juga   memberikan   hadiah   atau doorprize   untuk   peserta   yang   hadir.   Walaupun   dihadiri   puluhan   peserta   dari Komunitas   Honda,   kegiatan   ini   tetap   menerapkan   protokol   kesehatan   denganmelakukan pengecekan suhu dan penggunaan masker,” pungkasnya. (rgr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top