Menu

Bertabrakan, Pengendara N-max Tewas

  Dibaca : 533 kali
Bertabrakan, Pengendara N-max Tewas
BERTABRAKAN— Polisi melakukan olah TKP kecelakaan yang mengakibatkan pengendara sepeda motor Yamaha Nmax meninggal dunia di lokasi kejadian setelah bertabrakan dengan mobil. (endo/posmetro )

SIJUNJUNG, METRO – Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) kembali memakan korban. Kali ini, seorang pengendara motor meninggal dunia dengan luka parah setelah bertabrakan dengan mobil jenis sedan, di Jorong Guguak Naneh, Kecamatan Tanjung Gadang, Kabupaten Sijunjung , Minggu (23/6). Sementara itu, boncengannya mengalami patah tulang pada tangan dan kaki.

Korban diketahui bernama Dasril Bin Efendi yang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Nmax dengan nomor polisi BA 2340 VG berboncengan dengan Mira Karmila yang merupakan warga Kabupaten Dharmasraya. Sesampai di TKP, sepeda motor korban bertabrakan dengan mobil sedan jenis Corolla dengan nomor polisi BA 1726 DT.

Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung berdatangan ke lokasi membantu korban. Namun, kondisi pengendara sepeda motor yang luka parah tak dapat diselamatkan dan meninggal dunia.

Tetapi, teman korban yang selamat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kasat Lantas Polres Sijunjung, Iptu Asep Wahyudi mengatakan kecelakaan yang memakan korban jiwa telah ditangani Unit Laka Lantas. Dari hasil olah tempat kejadian perkara, pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian. Sedangkan yang dibonceng selamat tapi mengalami luka-luka.

“Satu orang korban pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan korban yang dibonceng mengalami patah tulang di bagian tangan dan kedua kaki, kemudian dilarikan ke RSUD Sijunjung untuk mendapatkan pertolongan medis,” tutur Iptu Asep Wahyudi, Minggu (23/6).

Iptu Asep Wahyudi menjelaskan pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab kecelakaan. Kedua kendaraan yang terlibat sudah diamankan sebagai barang bukti. Kondisi mobil rusak parah pada bagian depan, dan begitu juga dengan sepeda motor.

“Masih dalam penyelidikan anggota dilapangan, termasuk meminta keterangan sejumlah saksi. Belum diketahui apa yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan yang menewaskan pengendara N-max tersebut. Pengemudi mobil sedan Corolla masih dalam penyelidikan. Kasusnya saat ini ditangani anggota Satlantas,” tambahnya. (ndo)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional