Menu

Bersama Sekjen Ahmad Muzani, Andre Pimpin Rapat Virtual Pengurus Gerindra se-Sumbar

  Dibaca : 602 kali
Bersama Sekjen Ahmad Muzani, Andre Pimpin Rapat Virtual Pengurus Gerindra se-Sumbar
BERI WEJANGAN— Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani memberikan wejangan kepada peserta rapat antarpengurus Gerindra di DPD Sumbar dan DPC Kabupaten/Kota.

SAWAHAN, METRO
Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade memimpin rapat virtual pengurus Gerindra se-Sumbar, Rabu (10/6) malam. Ratusan pengurus DPD Sumbar dan DPC Kabupaten/Kota terhubung dalam aplikasi Zoom.

Sekjen Ahmad Muzani mengatakan, Sumbar adalah basis Gerindra dan telah dua kali memenangkan Prabowo sebagai calon Presiden sampai 85 persen. Karena itulah, semua kader Gerindra harus menunjukkan bakti kepada masyarakat Sumbar. Karena, Sumbar sudah membuktikan sebagai daerah dengan pemilih terbesar untuk Gerindra.

“Terima kasih kepada semua pengurus yang hadir, begitu juga dengan Ketua DPD Andre Rosiade. Begitu juga sampai PAC dan DPC Kabupaten/Kota. Yang telah bersama-sama membesarkan partai di Sumbar. Mari kita terus bekerja untuk membantu masyarakat yang sedang susah karena virus ini,” kata aggota DPR RI ini.

Ahmad Muzani juga memesankan kepada kader Gerindra agar memperbanyak kegiatan di tengah-tengah masyarakat. Agar bisa terus membantu masyarakat. “Jangan lupa dikabarkan juga di media dan sosial media. Agar lebih banyak lagi yang mengetahui. Selain itu, gunakan medsos untuk sosialisasi Gerindra dan membela Gerindra di mana saja,” kata ketua Fraksi Gerindra DPR RI ini.

Andre Rosiade mengatakan, pertemuan semua pengurus ini juga sebagai halalbihalal setelah Idul Fitri 1421 H. Semua pengurus harus bekerja keras untuk membantu masyarakat yang sedang dirundung wabah Covid-19. Baik anggota DPRD atau tidak, tetap harus membawa nama Gerindra.

“Kepada semua anggota DPRD, kami minta terus mendesak Pemprov dan Kabupaten/Kota untuk memastikan penyaluran dana BLT jilid 2 setelah Mei-Juni dan Juli. Pastikan ada anggaran di APBD untuk Agustus sampai September. Semua Fraksi harus bergerak, agar semua bantuan dapat disalurkan. Jangan sampai BLT hanya untuk satu termen saja,” kata Anggota DPR RI ini.

Andre juga meminta semua ketua DPC untuk memastikan semua kewajiban kepada partai untuk kelancaran semua program. “Jangan ada lagi yang bandel dan beralasan ini dan itu. Karena kita semua harus membesarkan partai bersama-sama. Semoga Gerindra terus nomor satu, seperti 2019 dan survei-survei yang terus kita lakukan secara rutin,” kata Andre.

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Sumbar, Hidayat menyebutkan, akan terus mengawal agar BLT jilid dua disalurkan Pemprov Sumbar. “Kami akan terus memastikan dana itu sampai ke masyarakat sesuai janji Gubernur di awal. Kami juga menilai di Kota Padang baru diserahkan satu bulan dari tiga bulan termen pertama. Semoga semua bantuan bisa tersalurkan tepat sasaran,” kata wakil ketua DPD Gerindra Sumbar.

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Padang Mastilizal Aye menambahkan, andai termen kedua BLT tak diserahkan, maka Pemko Padang sudah melanggar Perwako Padang Nomor 33 Tahun 2020 tentang Bantuan. “Kalau mereka tak bagikan, artinya Dinas Sosial melanggar Perwako. Kami akan kawal ini terus,” kata Bendahara DPC Gerindra Padang ini. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional