Menu

Bersama-Sama Basmi Covid 19

  Dibaca : 136 kali
Bersama-Sama Basmi Covid 19
Bupati Bersama Gubernur Saat Melakukan Pertemuan

PDGPARIAMAN, METRO
Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni, kemarin, melakukan rapat koordinasi dengan Gubernur Sumatra Barat H Irwan Prayitno dalam rangka menekan penyebaran wabah covid 19. Sejalan dengan itu Bupati bersama Gubernur juga membahas tetang tata cara membantu masyarakat miskin dalam kondisi covid 19.

Saat itu Gubernur Sumatra Barat Irwan Prayitono menyampaikan kepada Bupati Padangpariaman H Ali mukhni dalam penangan wabah corona virus ini harus bersatu dalam segala aspek sehingga penyebaran dapat ditekan dalam segala lini.

“Mari kita satukan pemikiran kita. Kita bergerak bersama sama. Kita berjuang bersama dan kita harus saling menguatkan dan jangan ada kita saling menyalahkan, karena wabah covid 19 ini betul betul tidak nampak dan sangat sulit kita deteksi dengan kasat mata. Semoga Sumatra Barat  dan Negara Kesatuan repoblik Indonesai (NKRI) kita ini cepat terbebas dari corona virus ini,” ungkap Irwan Prayitono saat itu.

Sementara itu BUpati Padangpariaman H Ali Mukhni menyatakan semua lini di Kabupaten Padangpariaman telah melakukan pergerakan dalam menekan penyebaran virus covid 19.

Semua instansi swasta dan pemerintah dan ormas yang ada di Kabupaten Padangpariaman telah turun ke tengah-tengah masyarakat.

“Mereka telah melakukan penyemprotan rumah-rumah ibadah dan rumah masyarakat dengan disinfektan,” tambahnya mengakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional