Close

Bersama Rider, Bupati Agam Jelajahi Jalur Rimbo Marapi

DILEPAS— Bupati Agam Dr. H. Andri Warman melepas peserta Trail Adventure Jelajah Rimbo Marapi, di Pincuran Puti, Nagari Koto Tinggi, Kecamatan Baso.

AGAM, MEETRO–Bupati Agam Dr H Andri Warman melepas peserta Trail Adventure Jelajah Rimbo Marapi di Pincuran Puti, Nagari Koto Tinggi, Kecamatan Baso, Minggu (7/11). Pelepasan para raider ditandai dengan diangkatnya bendera start oleh Bupati Agam Andri Warman di­dampingi, Camat Baso, Rio Eka Putra, wali nagari dan lainnya.

Ketua Panitia Trail Adventure Jelajah Rimbo Marapi E Ak Bandaro Nan Bajangguk mengatakan, kegiatan ini diikuti ratusan raider yang berasal dari berbagai provinsi di Pulau Sumatera. “Kegiatan ini merupakan kegiatan bakti sosial untuk kelanjutan pembangunan masjid Jabal Nur, yang berada di Jorong Koto Gadang,” ujar Bandaro Nan Bajangguk.

Dikatakan, selain untuk kelanjutan pembangunan mas­jid, juga untuk pengembangan dan promosi kawasan wisata yang ada di daerah ini. “Pada jalur trail adventure ini, selain dapat menikmati ke­indahan alam Gunung Marapi, para raider akan melewati Kawasan Agrowisata Jeruk Madu,” ujar Bandaro Nan Bajangguk.

Di akhir kegiatan, pihaknya memberikan berbagai door prize kepada para rai­der. Bupati Agam Andri Warman mengucapkan selamat datang kepada para raider, di jalur Trail Adventure Jelajah Rimbo Marapi, Pincuran Puti, Nagari Koto Tinggi, Kecamatan Baso. “Semoga saudara-saudara merasa nyaman, betah dan dapat menikmati keindahan alam Agrowisata Jeruk Madu di Baso ini,” ujar Andri.

Andri berharap, kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta dapat memberikan kesan yang indah bagi para raider nantinya. Pada kesempatan itu, Bupati juga ikut ambil bagian sebagai peserta dan menjelajahi jalur Rimbo Marapi. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top