Close

Bersama Mitra dan Relasi, Manajemen Hayati Jajal CB150X di Jajak Religi Minang

LEPAS PESERTA— Doni Hendra selaku Unit Sales & Distribution Manager PT.HPM saat melepas peserta kegiatan CB150X Jajak Religi Minang di kantor HPM Jalan Pemuda, Kota Padang

PADANG, METRO–PT.Hayati Pratama Mandiri (HPM) selaku Main Dea­ler Sepeda Motor Honda Sumbar menggelar kegiatan CB150X Jajak Religi Minang. Kegiatan ini diikuti oleh jajaran manajemen PT.HPM bersama dengan relasi dari finance company.

Sebanyak 12 motor CB150X dilepas oleh Doni Hendra selaku Unit Sales & Distribution Manager PT.­HPM dari kantor Main Dea­ler Hayati di Jalan Pemuda, Padang menuju Kota Pariaman.

Dalam perjalanan me­nuju Kota Pariaman ini, rombongan menyempatkan sholat dhuha dan zia­rah terlebih dahulu di ma­kam Syekh Burhanuddin di Ulakan. Pada kesempatan ini juga diceritakan me­ngenai sejarah dan perjuangan Syekh Burhanuddin .

General Manager PT.­Hayati Pratama Mandiri, Hendri Faezal mengatakan kegiatan ini untuk lebih memperkenalkan New CB­150X untuk menjawab kebutuhan konsumen yang memiliki jiwa petualang dan juga untuk aktifitas berkendara harian.

“Performanya yang tang­guh mampu menghadirkan pengalaman berkendara jarak jauh yang lebih menyenangkan. Selain itu dalam kegiatan ini juga bertujuan untuk lebih meng­gali lagi sejarah religi di minang,”ujarnya.

Dikatakannya, New CB­150X hadir sebagai motor sport turing yang luar biasa, dengan desain adventure turing yang tangguh, beragam fitur canggih dan teknologi terbaik.

“Kami berharap New CB150X dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mendapatkan sensasi baru dalam berkendara dan ber­petualang. Kami yakin model ini mampu memberikan kebanggaan yang dapat dirasakan langsung oleh pengendaranya,” ujar Hendri Faezal.

Selepas istirahat sholat dan makan siang di Pariaman, rombongan manjemen dan peserta kembali menuju kota Padang de­ngan lokasi finish GOR H.Agus Salim, Padang untuk menyaksikan event Hayati 3×3 Basketball yang diadakan dalam waktu bersamaan. (rom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top