Menu

Bersama Masyarakat Koto Rawang, RA – Rudi, Samakan Persepsi

  Dibaca : 132 kali
Bersama Masyarakat Koto Rawang, RA – Rudi, Samakan Persepsi
TEMUI— Bakal calon bupati no urut 02 Rusmayul Anwar - Rudi Hariyansyah di tengah guyuran hujan, Sabtu (31/10) lalu turun menemui warga di Kampung Koto Rawang, Nagari Koto Rawang dan Nagari Salido Sari Bulan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan,

PESSEL, METRO
Bakal calon bupati no urut 02 Rusmayul Anwar – Rudi Hariyansyah ditengah guyuran hujan, Sabtu (31/10) malam turun menemui warga di Kampung Koto Rawang, Nagari Koto Rawang, dan Nagari Salido Sari Bulan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan untuk mendengar saran, pendapat dan kritikan warga untuk Pessel kedepan.

Di tengah guyuran gerimis, tidak membuat patah semangat bagi warga yang telah menunggu kedatangan RA – Rudi. Dalam kunjungan silahturahmi malam itu, calon bupati Pessel Rusmayul Anwar, didampingi tim kualiasi Ketua Partai Gelora Pessel Beny Jufrial, dan ketua tim pemenangan 02 Afrinal Tanjung ( Gerindra).

Ketua Partai Gelora Beny Jufrial mengapresiasi semangat warga telah hujan – hujan menunggu kedatangan calon bupati Rusmayul Anwar – Rudi Hariyansyah di dikampung koto rawang, Nagari Koto Rawang, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan.
Semangat seperti ini menunjukan bahwa masyarakat ingin sebuah perubahan, dan mari bersama – sama satukan kata untuk “Rakyat Bergerak Pessel Rancak”.

Sementara itu calon Bupati Pessel Rusmayul Anwar mengatakan bahwa apa dilakukan bersama warga dikampung koto rawang, Nagari Koto Rawang, dan Nagari Salido Sari Bulan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan. Untuk bersilahturahmi dengan warga, untuk menyerap aspirasi warga.

Rusmayul Anwar menuturkan, pembangunan kedepan harus bisa memiliki manfaat ekonomi bagi masyarakat, karena selain pembangunan fisik harua didukung juga peningkatan kesehjateraan ekonomi masyarakat pessel seutuhnya.

“Ini harus seiring dengan ide gagasan, maksud tujuan “ Rakyat Bergerak Pessel Rancak”. Untuk kesehjateraan ekonomi masyarakat,” ungkap calon bupati no urut 02.

Pembangunan ini milik masyarakat Pesisir Selatan, jadi masyarakat harus ikut ada didalam nya untuk ikut membangun Kabupaten Pesisir Selatan. Maka pembangunan ini memang ada manfaat besar pada ekonomi masyarakat Pessel. (rio)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

<span class="blue2 bdrblue">Fanpage</span> <span class="red">Facebook<span>

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional