Close

Bersama Amril Amin, S.AP, Majelis Taklim Masjid Al Mukhlisin dan Warga Jalan-jalan ke Payakumbuh

JALAN-JALAN— Wakil Ketua DPRD Kota Padang Amril Amin, S.AP bersama Yarnelis (istri), Zakiruddin (Ketua RW 12 Mata Air) dan istri Gusmarni, Mahrizal Cai (Ketua Masjid Al Mukhlisin) berfoto bersama di Jam Gadang.

MATAAIR, METRO–Majelis Taklim Masjid Al Mukhlisin menikmat jalan-jalan ke Kota Payakumbuh bersama Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Amril Amin, S.AP, Sabtu, (13/11).

Gusmarni, Ketua Rombongan Majelis Taklim Masjid Al Mukhlisin mengatakan, Warga Komplek Villa Mega Mata Air Kecamatan Padang Selatan  jalan-jalan dengan menggunakan dua unit bus pariwisata. Jumlah yang ikut lebih kurang 100 warga yang dihadiri oleh Amril Amin S.AP bersama istri tercinta, Yarnelis, Zaki­ruddin, Ketua RW12, Rudi Chandra, Bur, Emi warga Komplek Villa Mega.

“Kami dalam kegiatan jalan- jalan mengadakan makan siang di Kapalo Banda Taram dan sorenya ke Bukittinggi melihat ikon Jam Gadang. Rombongan sampai di Padang Panjang pukul 20.00 WIB malam untuk makam malam,” terangnya.

Mahrizal Cai, Ketua Mas­jid Al Mukhlisin mengatakan, kepedulian Amril Amin, S.AP kepada Majelis Taklim dan warga Komplek Villa Mega dibuktikan dengan pembangunan mushala yang telah menjadi masjid ini.

Peresmian masjid ini bahkan dilaksanakan langsung oleh  Wali Kota Pa­dang, Hendri Septa. “Ini tanda syukur Amril Amin untuk membawa kita jalan-jalan ke Payakumbuh, Bukittnggi dan Padang Panjang. Mudah- mudahan Amril Amin, S.AP kita doakan supaya menjadi Wali Kota Padang,” harapnya.

Zakiruddin, Ketua RW 12 mengatakan, atas nama RW, pemuka masyarakat mengucapkan terima ka­sih kepada Amril Amin yang telah memperhatikan dan berbaur bersama war­­ga Komplek Villa Me­ga. “Mu­dah-mudahan buat­ ke de­pan­nya tahun 2024 kita mendukung Bapak Amril amin menjadi Wali Kota Padang,” harapnya.

Wakil Ketua DPRD Kota Padang yang juga Pembina Masjid Al Mukhlisin, Amril Amin S.AP mengatakan, dengan kegiatan jala-jalan dan silaturahmi dengan Majelis Taklim dan warga Komplek Villa Mega ini, dirinya mengucapkan terima kasih atas kebersamaan dan silahturahmi yang terjalin. Dengan berkumpul menikmati liburan, diharapkan dapat saling mengenal antar warga.

“Ini rasa kepedulian saya terhadap Majelis Taklim dan warga Komplek Villa Mega. Termasuk pem­­bangunan mushala menjadi masjid. Ini sebagai terima kasih dan syukur saya. Dengan mengajak jalan-jalan menumbuhkan rasa kebersaman dan ke­akra­ban,” harapnya. (fan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top