Close

Berlaga di Piala Presiden, Bupati Agam Semangati Pebulu Tangkis Asal Agam

BERIKAN SEMANGAT-Bupati Agam memberikan semangat kepada Putra Ardiyansah pebulu tangkis asal Kecamatan Ampek Angkek, Agam yang mewakili Sumbar di piala Presiden.

AGAM, METRO–Pebulu tangkis asal Jo­rong Sitapuang, Nagari Ba­lai Gurah, Kecamatan Ampek Angkek, Putra Ardiyansah mendapat suntikan semangat dari Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM.

Pasalnya, pelajar kelas 8 SMPN 1 Ampek Angkek ini merupakan salah satu anggota tim Sumatera Ba­rat yang bakal berlaga pada turnamen bulu tang­kis Piala Presiden 2022, pada 1-6 Agustus mendatang.

Suntikan semangat ter­sebut diberikan bupati pa­da saat bertemu tim pebulu tangkis asal Sumatera Barat di Hotel Balairung, Jakarta Timur, DKI Jakarta, Minggu (31/7).

“Kita patut bangga ada putra Agam yang memperkuat tim Sumatera Ba­rat di Piala Presiden tahun ini, yakni Putra Ardiansyah pelajar SMPN 1 Ampek Angkek, mari kita dukung dan doakan agar bisa me­noreh prestasi terbaik,” ujar bupati.

Bupati berpesan agar Putra Ardiansyah dapat menjaga kesehatan, se­hingga dapat tampil prima pada saat pertandingan. Bupati juga mengingatkan tim pebulu tangkis untuk mengedapankan sportivitas.

“Kalah atau menang itu biasa, yang paling penting bermainlah fair, jaga spor­tivitas. Semoga Putra dan rekan-rekan bisa mengharumkan nama Sumatera Barat dan Kabupaten A­gam khususnya,” ucap­nya.

Diketahui, turnamen bulu tangkis tingkat nasio­nal bertajuk Piala Presiden 2022 ini digelar di Gedung Olahraga Nanggala, Cijantung, Jakarta Timur pada Senin ini, 1 Agustus hingga Sabtu, 6 Agustus 2022. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top