Close

Berkolabori dengan Polda Sumbar, Suka Fajar Grup Gelar Vaksinasi Massal

PADANG, METRO–Dalam rangka mendu­kung program Pemerintah untuk percepatan pencapaian  Vaksinasi, keluarga besar  PT Sutan Kasim Grup dan PT Suka Fajar bekerjasama dengan Polda Sumatra Barat (Sumbar) menggelar Vaksinasi massal gratis untuk umum. Kegiatan ini diselanggarakan hari Rabu besok tanggak 27 Oktober 2021 di Halaman Parkir PT Suka Fajar jalan Khatib Sulaiman, Padang.

Asisten to Presiden Di­rektur PT Suka Fajar Yuta Rinelda mengatakan, ke­giatan Vaksinasi massal ini dilaksanakan untuk memudahkan masyarakat Sum­bar umumnya dan warga Kota Padang khususnya untuk ikut serta Vaksin dan dilaksanakan secara gratis.

“Masyarakat yang berbadan sehat dan tidak deman cukup datang membawa KTP dan Kartu Keluarga saja. Vaksin yang disediakan adalah Sinovac dan Astrazeneka, baik untuk vaksin pertama maupun vaksin kedua,” kata Yuta, Senin (25/10).

Menurut Yuta, pihak­nya menyadari mbahwa program kesehatan dari pemerintah dalam rangka memberantas dan memerangi Virus Corona atau Covid 19 ini, adalah selain tetap mematuhi Prokes 3M (pakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) juga melaksanakan vaksin.

“Kegiatan vaksin ini adalah program yang diwajibkan pemerintah kepada seluruh rakyat Indonesia. Mengingat begitu pentingnya vaksin pada setiap warga, maka keluarga besar  PT Sutan Kasim Grup atau kelurga PT Suka Fajar Grup merasa terpanggil untuk mengambil peran dalam hal percepatan pe­laksanaan vaksinasi,” tegas Yuta.

Dikatakan Yuta, untuk mendukung hal itu, pihak­nya lalu menghubungi Polda Sumbar untuk bekerja sama melaksanakan aksinasi. Alhamdulillah dusambut baik oleh Polda Sumbar.

“Kami berharap niat baik kami juga dapat sambutan oleh seluruh lapisan masyarakat di Ranah Minang “nan elok ini”. Selain mengajak Polda Sumbar, kita juga mengajak rekan-rekan leasing, untuk dapat bekerjasama dan saling mendukung untuk pelaksanaan vaksinasi ini. Alhamdulillah mereka semua menyambut antusias sekali. Maka disepakatilah pe­laksanaannya hari Rabu 27 Oktober 2021,” ulas Yuta.

Yuta menutukan, sebagai generasi muda dan generasi bangsa, berharap program yg kami gelar ini bisa diterima dan diikuti serta dihadiri oleh seluruh lapisan masyarakat secara maksimal. Dengan harapan kerinduan ersama untuk dapat hidup new normal dan bisa hidup terbebas dari Covid-19 yang merupakan virus sangat ganas dan mematikan ini.

“Untuk itu keluarga Suka Fajar antusian me­ngambil peran pelaksanaan Vaksinasi ini. Kegiatan ini sudah yang ketiga kali dilaksanakan keluarga Su­ka Fajar. Dua kegiatan sebelumnya juga dilaksanakan bekerjasama dengan pihak Polda Sumbar. Dua kegiatan Vaksinasi itu di­khususkan untuk seluruh karyawan dan karyawati PT Sutan Kasim Grup dan Suka Fajar beserta keluarga karyawan dan karyawati. (rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top