Menu

Berkegiatan harus Patuhi Protokoler Covid 19

  Dibaca : 90 kali
Berkegiatan harus Patuhi Protokoler Covid 19
SERAHKAN—Suhatri Bur dan nyonya ikut senam dan serahkan baju olahraga senam lansia.

PDG.PARIAMAN, METRO
Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur meminta kepada semua lampisan masyarakat yang melaksanakan berbagai jenis aktifitas  pada masa new normal agar selalu mematuhi protokoler covid 19.

“Salah satu kegiatan yang saat ini dilaksanakan masyarakat adalah kegiatan berolahraga sambil menjaga kebugaran tubuh pada masa new normmal, namun tentu harus patuhi protokoler covid 19,” kata Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur saat acara senan lansia dalam komplek Palapa Saiyo Batang Anai, kemarin.

Apalagi kata Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menegaskan, aktifitas berolah raga setiap orang merupakan upaya salah satu meningkatkan daya tahan tubuh (imun) sebagai benteng yang kuat dalam melawan virus Covid-19.

Turut bergabung dalam gerakan senam sehat lansia melatih Palapa Saiyo Camat Batang Anai adalah Wali Nagari Sungai Buluah Selatan.

Bukti nyata ini katanya,  perlu dicontoh oleh masyarakat menuju adaptasi kebiasaan baru  yang lebih  dikenal new normal. “Kita diperbolehkan melakukan aktifitas kegiatan, namun tetap ada kesadaran dan rambu rambu yang di patuhi agar penyebaran Covid-19 terputus berjalan dengan baik,” ujarnya.

Katanya, pada prinsip masyarakt harus tahu dan sadar dalam masa pandemi covid-19 harus tetap mematuhi program pemerintah, walaupun menuju adaptasi kebiasaan baru, artinya masyarakat dapat beraktifitas denngan mematuhi protokoler covid. “Mari kita sama-sama berdoa agar wabah covid 19 cepat berlalu dari bumi Allah SWT. Dengan demikian ekonomi masyaraakt kembali pulih  seperti semula,” ungkapnya mengakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

IKLAN

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional