Close

Berkah Hari Listrik Nasional ke-76, PLN Teluk Sirih Santuni 213 Anak Yatim dan Dhuafa

FOTO BERSAMA—Usai menerina bantuan, Pengurus YBM PT PLN UPK Teluk Sirih foto bersama dengan anak yatim.

PADANG, METRO–Yayasan Baitul Maal (YBM) PT PLN (Persero) UPK Teluk Sirih menyerahkan santunan kepada 213 Anak Yatim dan kaum Dhua­fa di Kecamatan Bu­ngus, Teluk Kabung. Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian PT PLN (Persero) UPK Teluk Sirih terhadap anak yatim dan kaum duafa pada peringatan Hari Listrik Nasional ke 76.

Total bantuan yang di­serahkan langsung secara simbolis oleh PLH Manager PT PLN (Persero) UPK Teluk Sirih, Safrul bersama Rumah Zakat Kota Padang pada kesempatan kali ini, mencapai senilai Rp 47,1 juta.

“Bertepatan dengan Hari Listrik Nasional ke 76 ini. Kami melakukan kegiatan bersama, berbagi santunan, berbagi rezeki kepada anak yatim dan kaum dhuafa yang berada di sekitar PLN Teluk Sirih,” ujar PLH Manager PT PLN (Persero) UPK Teluk Sirih, Safrul.

Dikatakan, program berbagi ini merupakan wujud ikhtiar YBM PLN sebagai upaya memberikan manfaat hingga lapisan masyarakat terbawah. Se­kaligus untuk memberikan dorongan kepada anak yatim dan kaum duafa dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Rasa terima kasih juga disampaikan oleh Pengurus Rumah Zakat Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Fadli Dermawan, yang me­wakili para penerima santunan. Menurutnya, bantuan yang diberikan tersebut sangat besar artinya bagi anak yatim dan kaum duafa yang menerimanya.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh YBM PLN untuk anak yatim dan dhuafa di sekitar kami. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat dan menjadikan berkah bagi para muzakki PLN UPK Teluk Sirih,” ujar Fadli. Dia juga berharap jalinan kasih terhadap mereka yang ber­nasib kurang beruntung ini, terus berlangsung di masa-masa yang akan datang.(boy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top