Tabrak Pagar KPU, Pejabat Dinas Pertanian Tewas

Mobil dinas yang dikemudikan Delman, menabrak pagar gudang kantor KPU. Korban meninggal dunia di RSUP M Djamil.
PARIAMAN, METRO–Baru saja keluar dari kantor Dinas Pertanian Pemkab Padangpariaman, minibus BA 9978 FE, yang dikemudikan Kabid Penyuluhan Delman (40), menabrak pagar pembatas di depan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Padangpariaman, Senin (10/10) pagi. Bunyi benturan keras membuat sejumlah pegawai dan warga yang berada di jalan, kaget.
Mobil pelat merah itu sudah ”memanjat” trotoar jalan. Kerasnya benturan juga mengakibatkan sopir minibus luka-luka ringan. Warga langsung membawa korban ke RSUD Pariaman.
Menurut Suhali, teman Delman, sekitar pukul 09.00 WIB, temannya tersebut berencana melakukan perjalanan dinas. Namun, baru saja keluar dari kantor, sudah terjadi musibah.
Kasat Lantas Polres Pariaman AKP Afrino Chaniago di lokasi kejadian menyatakan, kasus tersebut masih dalam penyelidikannya. Namun, dari informasi awal sopir diduga mengalami serangan jantung.
”Sekarang, mobil dinas milik Badan Penyuluh Pertanian Pemkab Padangpariaman telah diamankan. Mobil yang menabrak pagar kantor gudang KPU Padangpariaman dijadikan barang bukti untuk proses penyelidikan,” tandasnya.
Sementara itu, informasi yang diterima POSMETRO, Senin sore sekitar pukul 16.30 WIB, korban Delman menghembuskan nafas terakhirnya di RSUP M Djamil Padang. Setelah dirawat di RSUD, korban dirujuk ke RSUP. ”Korban meninggal dunia Senin sore,” pungkas AKP Afrino. (efa)

Exit mobile version