Mati Tagak, Avanza Dihajar Kereta Api

Ilustrasi perlintasan kereta api.

PADANG, METRO–Kecelakaan kereta api kembali terjadi di Kota Padang. Kali ini korbannya menimpa Neli Sartini (35), warga Batipuh Panjang, Kototangah, Padang. Pengemudi Toyota Avanza hitam dengan nopol BA 1433 XY ditabrak KA, Rabu (6/7) sekitar pukul 17.30 WIB di perlintasan KA Simpang Basarnas, Kototangah.

Humas Polresta Padang mengutip, saksi mata Endro (35) menyebutkan, diduga mobil tertabrak saat mati mendadak ketika melintasi rel. Saat Mobil Toyota Avanza korban datang dari Jalan Basarnas menuju ke Jalan Adinegoro saat melintasi perlintasan kereta api mobil tiba tiba berhenti dan mesin dalam keadaan mati. Tanpa disadari oleh korban datang kereta api dari arah Padang menuju Pariaman langsung menyenggol mobil korban.

“Pada pintu sebelah kanan hingga mobil berputar menghadap ke arah ke Pariaman yang menyebabkan mobil mengalami rusak berat serta pengemudi mengalami luka robek di pelipis mata,” tambah saksi lainnya Zulfadli.

Kapolsek Kototangah, Kompol John Hendri menyebut, selanjutnya korban di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah dengan menggunakan Mobil Abulance Puskesmas Anak Air. “Saat ini Kcelakaan ditangani oleh Unit Laka Polresta Padang,” kata Kapolsek. (adm)

Exit mobile version