Sopir Ngantuk, 2 Truk Tabrakan

Petugas Unit Laka lantas Polres Pariaman, mengevakuasi dump truk yang terlibat tabrakan di ruas jalan Padang-Bukittinggi, atau di depan SMA 1 Lubukalung.
PADANGPARIAMAN, METRO–Kecelakaan kembali terjadi di jalan raya Padang-Bukittinggi, di depan SMA 1 Lubukalung, Kabupaten Padangpariaman. Dua unit dump truk saling bertabrakan dan menyebabkan sopir luka-luka, Jumat (10/6) sekitar pukul 16.00 WIB.
Kanit Laka Polres Padangpariaman Ipda Hamzah mengatakan, kejadian berawal ketika dump truk Dyna BA 9029 JP datang dari arah Padang menuju Bukittinggi. Sesampainya di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP), diduga sopir mengantuk sehingga tiba-tiba laju kendaraan melaju ke kanan jalan.
“Padahal dari arah Bukittinggi menuju Padang datang dump truk Mitsubishi BA 8527 AU. Akibatnya, langsung truk dari Bukittinggi itu menabrak bagian samping kanan truk Mitsubishi.  Kedua dump truk mengalami rusak berat dan sopir hanya luka-luka,” ungkap Ipda Hamzah.
Dikatakan, pengemudi mobil dump truk BA 9029 AU, Sakti Rambe (50), warga Tunggul Hitam, Kota Padang tidak mengalami luka-luka. Sementara itu, pengemudi truk Dyna, Armen (25), warga Kotoburuk, Kecamatan Lubukalung, terluka.
“Satu sopir mengalami luka lecet dan dirawat di Puskesmas Lubukalung. Saat ini kedua unit dump truk sudah diamankan di Unit Laka Lantas Polres Padangpariaman,” tukasnya. (efa)

Exit mobile version