Integrasi Offline dan Online untuk Pengalaman BelanjaTerbaik
UNIQLO terus menghadirkan pengalaman belanja terbaik dengan memperkuat system omni channel, mengintegrasikan took fisik dengan platform digital UNIQLO. Melalui platform ini, pelanggan dari berbagai lokasi dapat menikmati kemudahan berbelanja serta mengakses informasi mengena iinisiatif terbaru perusahaan, termasuk program keberlanjutan, secara cepat dan praktis.
Untuk semakin mempermudah pengalaman belanja, platform digital UNIQLO menawarkan fitur unggulan Click&Collect, di mana pelanggan dapat memesan produk secara online dan mengambilnya langsung di toko UNIQLO pilihantan pabiaya tambahan (gratis ongkir). UNIQLO juga menyediakan kebijakan penukaran produk yang fleksibel, memungkinkan pelanggan menukar barang di toko mana pun hanya dengan menunjukkan struk pembelian.
Selainitu, melalui aplikasi dan situs web UNIQLO, pelanggan dapat mengecek ketersediaan produk secara real-time. Jika suatu produk tidak tersedia di satu toko, system akan menampilkan toko lain yang masih memiliki stok, sehingga belanja menjadi lebih mudah dan efisien. Untuk pelanggan yang belum memiliki akses ke toko UNIQLO terdekat, tersedia layanan gratis ongkir untuk pembelian online minimal Rp699.000. (rom)












