Di penghujung acara, komunitas terlibat dalam diskusi ringan mengenai berbagai topik menarik seputar gaya hidup berkendara, inspirasi outfit riding, serta pentingnya eksistensi komunitas motor di era digital yang serba cepat.
Marketing Communication & Development Manager PT HPM, Asri Wirawan, mengatakan bahwa kegiatan Scoopy Velocreativity merupakan bentuk komitmen Honda dalam mendukung gaya hidup aktif dan kreatif bagi generasi muda.
“Melalui Scoopy Velocreativity, kami ingin menyediakan ruang bagi komunitas muda pengguna Scoopy untuk terus tampil beda, aktif, dan menyebarkan energi positif, baik di jalanan maupun di media sosial, dengan tetap mengedepankan semangat #Cari_Aman,” ujar Asri.
Ia juga menambahkan bahwa kegiatan ini diharapkan bisa menjadi momentum penguat solidaritas antar pengguna Scoopy, sekaligus sarana inspiratif bagi generasi muda dalam mengekspresikan gaya hidup yang bertanggung jawab dan aman berkendara. (rom)













