Bank Nagari Raih 2 Penghargaan 14th Infobank-Isentia Digital Brand Awards

TERIMA PENGHARGAAN— Wakil Pemimpin Divisi Usaha Syariah Bank Nagari, M. Riza Harry Susanto dan Wakil Pemimpin Divisi Dana dan Treasury Bank Nagari, Musa Adi Guna menerima dua penghargaan pada ajang 14th Infobank-Isentia Digital Brand Awards.

JAKARTA, METRO–Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Bank Nagari berhasil mendapatkan prestasi yang membanggakan. Kali ini, bank kebanggaan masyarakat Sumatera Barat (Sumbar) itu, berhasil menyabet dua penghargaan bergengsi sekaligus pada ajang 14th Infobank-Isentia Digital Brand Awards 2025 yang digelar di Shangri-La Hotel, Jakarta, Kamis (20/3).

Dua penghargaan itu di antaranya Peringkat II untuk predikat The 2nd Best Unit Usaha Syariah Bank Umum Konvensional 2025 dengan asset Rp 5 triliun sampai dengan Rp 10 tri­liun untuk kategori Corporate Brand dan Peringkat II untuk predikat The 2nd Best Mobile Banking Bank Umum Konvensional 2025-KBMI 1 (modal inti sampai Rp 6 triliun) asset Rp 5 triliun sampai Rp 20 triliun untuk Brand Ollin by Nagari.

Penghargaan The 2nd Best Unit Usaha Syariah Bank Umum Konvensional 2025 dengan asset Rp 5 triliun sampai dengan Rp 10 triliun untuk kategori Corporate Brand diterima Wa­kil Pemimpin Divisi Usaha Syariah, M. Riza Harry Susanto.

Sedangkan penghar­gaan Peringkat II untuk predikat The 2nd Best Mobile Banking Bank Umum Konvensional 2025-KBMI 1 (modal inti sampai Rp 6 triliun) asset Rp 5 triliun sampai Rp 20 triliun untuk Brand Ollin by Nagari dite­rima oleh Wakil Pemimpin Divisi Dana dan Treasury, Musa Adi Guna.

Terpisah, Direktur Uta­ma (Dirut) Bank Nagari Gusti Candra mengatakan, keberhasilan Bank Nagari mendapatkan dua peng­har­gaan pada ajang 14th Infobank-Isentia Digital Brand Awards 2025 meru­pakan hasil kerja keras dari seluruh karyawan dan pe­ga­wai Bank Nagari.

Ia menambahkan, peng­hargaan yang dida­patkan oleh UUS Bank Na­gari, juga membuktikan bahwasanya Bank Nagari komitmen untuk mening­katkan literasi keuangan syariah di Provinsi Sumbar.

Hal itu dibuktikan de­ngan capaian yang diraih pada tahun 2024, yakni (UUS) Bank Nagari juga mencatat kinerja yang po­sitif. Aset mencapai Rp 6,10 triliun, dengan share UUS terhadap induk sudah men­capai 18,52%. Pembia­yaan yang diberikan Rp 4,04 triliun, DPK Rp 4,74 triliun, dan laba bersih mencapai Rp 194,23 miliar.

Sementara untuk peng­hargaan yang diraih mobile banking Ollin by Na­gari, merupakan bentuk kese­riusan Bank Nagari dalam bertransformasi mencipta­kan layanan ke­uangan digital kepada na­sabah setia.

Gusti mengatakan, Super Apps Ollin by Nagari kini telah memiliki lebih dari 214.492 pengguna. Selain itu, layanan digital lainnya, yakni jumlah merchant QRIS meningkat menjadi 41.983, dan agen Laku Pan­dai Bank Nagari Link men­capai 4.407 agen.

Dengan pencapaian tersebut, Gusti Candra berharap Bank Nagari te­rus bisa memberikan kon­tribusi positif terhadap per­tumbuhan ekonomi di Provinsi Sumbar dan terus memberikan layanan per­bankan terbaik kepada semua nasabah setiannya.

Sementara itu, acara 14th Infobank-Isentia Digital Brand Award 2025″ di­dahului dengan Sharing From Visionary Leaders bertajuk “Business Vision in Global Divergences” de­n­gan meng­hadirkan pem­bicara Ridha D.M. Wiraku­sumah, Ketua Dewan Di­rektur Indonesia Investment Authority.

Selain memberikan peng­­hargaan kepada 88 institsi, Infobank dan Isen­tia juga memberikan penghar­gaan CEO in Digital Brand 2025 kepada 8 CEO. (adv)

 

Exit mobile version