JAKARTA, METRO–Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Bank Nagari berhasil mendapatkan prestasi yang membanggakan. Kali ini, bank kebanggaan masyarakat Sumatera Barat (Sumbar) itu, berhasil menyabet dua penghargaan bergengsi sekaligus pada ajang 14th Infobank-Isentia Digital Brand Awards 2025 yang digelar di Shangri-La Hotel, Jakarta, Kamis (20/3).
Dua penghargaan itu di antaranya Peringkat II untuk predikat The 2nd Best Unit Usaha Syariah Bank Umum Konvensional 2025 dengan asset Rp 5 triliun sampai dengan Rp 10 triÂliun untuk kategori Corporate Brand dan Peringkat II untuk predikat The 2nd Best Mobile Banking Bank Umum Konvensional 2025-KBMI 1 (modal inti sampai Rp 6 triliun) asset Rp 5 triliun sampai Rp 20 triliun untuk Brand Ollin by Nagari.
Penghargaan The 2nd Best Unit Usaha Syariah Bank Umum Konvensional 2025 dengan asset Rp 5 triliun sampai dengan Rp 10 triliun untuk kategori Corporate Brand diterima WaÂkil Pemimpin Divisi Usaha Syariah, M. Riza Harry Susanto.
Sedangkan pengharÂgaan Peringkat II untuk predikat The 2nd Best Mobile Banking Bank Umum Konvensional 2025-KBMI 1 (modal inti sampai Rp 6 triliun) asset Rp 5 triliun sampai Rp 20 triliun untuk Brand Ollin by Nagari diteÂrima oleh Wakil Pemimpin Divisi Dana dan Treasury, Musa Adi Guna.
Terpisah, Direktur UtaÂma (Dirut) Bank Nagari Gusti Candra mengatakan, keberhasilan Bank Nagari mendapatkan dua pengÂharÂgaan pada ajang 14th Infobank-Isentia Digital Brand Awards 2025 meruÂpakan hasil kerja keras dari seluruh karyawan dan peÂgaÂwai Bank Nagari.
Ia menambahkan, pengÂhargaan yang didaÂpatkan oleh UUS Bank NaÂgari, juga membuktikan bahwasanya Bank Nagari komitmen untuk meningÂkatkan literasi keuangan syariah di Provinsi Sumbar.
Hal itu dibuktikan deÂngan capaian yang diraih pada tahun 2024, yakni (UUS) Bank Nagari juga mencatat kinerja yang poÂsitif. Aset mencapai Rp 6,10 triliun, dengan share UUS terhadap induk sudah menÂcapai 18,52%. PembiaÂyaan yang diberikan Rp 4,04 triliun, DPK Rp 4,74 triliun, dan laba bersih mencapai Rp 194,23 miliar.

















