JAKARTA, METRO–Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Bank Nagari berhasil mendapatkan prestasi yang membanggakan. Kali ini, bank kebanggaan masyarakat Sumatera Barat (Sumbar) itu, berhasil menyabet dua penghargaan bergengsi sekaligus pada ajang 14th Infobank-Isentia Digital Brand Awards 2025 yang digelar di Shangri-La Hotel, Jakarta, Kamis (20/3).
Dua penghargaan itu di antaranya Peringkat II untuk predikat The 2nd Best Unit Usaha Syariah Bank Umum Konvensional 2025 dengan asset Rp 5 triliun sampai dengan Rp 10 triliun untuk kategori Corporate Brand dan Peringkat II untuk predikat The 2nd Best Mobile Banking Bank Umum Konvensional 2025-KBMI 1 (modal inti sampai Rp 6 triliun) asset Rp 5 triliun sampai Rp 20 triliun untuk Brand Ollin by Nagari.
Penghargaan The 2nd Best Unit Usaha Syariah Bank Umum Konvensional 2025 dengan asset Rp 5 triliun sampai dengan Rp 10 triliun untuk kategori Corporate Brand diterima Wakil Pemimpin Divisi Usaha Syariah, M. Riza Harry Susanto.
Sedangkan penghargaan Peringkat II untuk predikat The 2nd Best Mobile Banking Bank Umum Konvensional 2025-KBMI 1 (modal inti sampai Rp 6 triliun) asset Rp 5 triliun sampai Rp 20 triliun untuk Brand Ollin by Nagari diterima oleh Wakil Pemimpin Divisi Dana dan Treasury, Musa Adi Guna.
Terpisah, Direktur Utama (Dirut) Bank Nagari Gusti Candra mengatakan, keberhasilan Bank Nagari mendapatkan dua penghargaan pada ajang 14th Infobank-Isentia Digital Brand Awards 2025 merupakan hasil kerja keras dari seluruh karyawan dan pegawai Bank Nagari.
Ia menambahkan, penghargaan yang didapatkan oleh UUS Bank Nagari, juga membuktikan bahwasanya Bank Nagari komitmen untuk meningkatkan literasi keuangan syariah di Provinsi Sumbar.
Hal itu dibuktikan dengan capaian yang diraih pada tahun 2024, yakni (UUS) Bank Nagari juga mencatat kinerja yang positif. Aset mencapai Rp 6,10 triliun, dengan share UUS terhadap induk sudah mencapai 18,52%. Pembiayaan yang diberikan Rp 4,04 triliun, DPK Rp 4,74 triliun, dan laba bersih mencapai Rp 194,23 miliar.
Komentar