Raffi Ahmad jadi Calon Wakil Menteri di Kabinet Prabowo

TEMUI PRABOWO— Raffi Ahmad saat tiba di kediaman Presiden Terpilih Prabowo Subianto di Kertanegara, Selasa (15/10).

JAKARTA, METRO-Artis sekaligus pengusaha Raffi Ahmad menjadi satu di antara tokoh yang ikut me­rapat ke kediaman Presiden terpilih RI Pra­bowo Subianto di Jalan Kertanegara, Keba­yoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (15/10).

Raffi terlihat datang ke lokasi dengan mengenakan batik dan sempat me­nundukkan badan sebelum tiba di kediaman Prabowo. Pemilik Rans Entertainment itu juga terlihat menyalami seorang ajudan sebelum memasuki kediaman Prabowo.

Awak media sempat berteriak doktor kepada Raffi sebelum suami dari Nagita Slavina memasuki area da­lam rumah bercat putih itu. Raffi tampak datang bersamaan dengan pendakwah Miftah Maulana Habiburrahman atau Gus Miftah dan Ketum PPP Muhamad Mardiono ke kediaman Prabowo.

Prabowo pada Selasa ini memanggil para tokoh yang berpotensi dilantik sebagai calon wakil menteri dan calon kepala badan. Usai menghadap Prabowo, Raffi Ahmad mengaku diminta membantu presiden terpilih di beberapa sektor di pemerintahan. Terutama di bidang anak muda, kreatif dan pekerja seni.

“Kami sama-sama membantu beliau (Presiden Terpilih Prabowo). Maksudnya kalau saya membantu di bidang yang saya kuasai, kira-kira generasi muda, badan kreatif dan pekerja seni,” tutur Raffi Ahmad.

Dikatakan Raffi, dalam pertemuan dengan Prabowo, dia juga telah menandatangani pakta integritas.

Namun, bos RANS Entertainment itu tak menyebutkan secara spesifik posisi apa yang dipercayakan Prabowo kepadanya.

“Nanti selebihnya dan lebih pastinya biar Bapak Presiden Terpilih Pak Pra­bowo yang mengumumkan,” ucap dia.

Sementara itu, munculnya Raffi Ahmad di Kertanegara hingga dugaan dia akan jadi salah satu wakil menteri kabinet Prabowo, menjadi sorotan di media sosial. (jpg)

Exit mobile version