Bank Nagari Hadirkan Promo Spesial Bulan Inklusi Keuangan

DIREKSI BANK NAGARI— Dari kiri ke kanan, Direktur Operasional Zilfa Efrizon, Direktur Utama Gusti Candra, Direktur Keuangan Roni Edrian dan Direktur Kepatuhan Sukardi.

PADANG, METRO–Oktober ini merupakan bu­lan Inklusi Keuangan, di­ma­­na kesadaran dan akses ma­syarakat terhadap laya­nan keuangan merupakan tanggung jawab bersama yang melibatkan berbagai pi­hak seperti pemerintah, lem­baga keuangan, LSM, sektor swasta, dan pihak-pihak lain­nya di lingkungan masyara­kat, sehingga awa­reness ma­­syarakat dalam layanan ke­ua­ngan tersebut seyogianya harus semakin membaik dari waktu ke waktu.

Terkait dengan bulan In­klusi Keuangan tersebut, Direktur Utama (Dirut) Bank Na­gari Gusti Candra me­nga­takan, sebagai bank kebang­gaan masyarakat Sumatera Barat (Sumbar), tentu saja Bank Nagari memiliki porsi dan tanggung jawab besar dalam memberikan edukasi dan kemudahan akses bagi masyarakat pada layanan keuangan.

Selaras dengan mak­sud dan tujuan inkulsi ke­uangan tersebut, pada Ok­tober 2024 ini Bank  Nagari kembali menghadirkan Pro­gram Promosi Spesial Bulan Inklusi Keuangan kepada nasabah ASN, pe­gawai, serta pensiunan yang baru dan loyal.

Gusti menjelaskan, program ini ditujukan kepada ASN, pegawai, dan pensiu­nan yang akan menjadi na­sabah baru maupun nasa­bah eksisting loyal dengan memberikan reward cash­back bagi yang mengaju­kan pinjaman baru dan top up dalam periode promo ini.

Gusti Candra yang juga menjabat Pjs Direktur Kre­dit dan Syariah Bank Na­gari itu, menyampaikan, sebagai bank daerah, Bank Nagari memiliki porsi tang­gung jawab dalam memas­tikan seluruh lapisan ma­syarakat, terutama yang terpinggirkan, memiliki akses yang baik dan ter­jangkau terhadap layanan keuangan yang meliputi akses ke rekening bank, kredit, dan produk keua­ngan lainnya.

“Selain edukasi keua­ngan, bersamaan dengan mo­mentum bulan inklusi ke­uangan pada Oktober ini, kami juga kembali mem­berikan promo ke­pada ASN, pegawai, dan pensiunan yang saat ini tidak sedang menikmati fasilitas kredit pada Bank Nagari serta memberikan apresiasi kepada nasabah-nasabah eksisting loyal kami yang tercatat sedang menikmati fasilitas kredit/akad sampai dengan tahun 2020,” katanya.

Gusti Candra menam­bahkan, berbagai promo yang telah diberikan secara kontinyu ini merupakan wujud dari komitmen Bank Nagari dalam memberikan manfaat, apresiasi, serta menghadirkan pelayanan  terbaik secara konsisten bagi nasabah.

Sejak awal tahun sam­pai dengan September 2024 lalu, Bank Nagari terus memanjakan nasabahnya dengan berbagai promo menarik yang telah diman­faatkan secara maksimal oleh nasabah Bank Nagari. Hal itu terbukti sebanyak 9.647 ASN, pegawai dan pensiunan telah menga­jukan pinjaman dengan total nilai plafond yang di­perjanjikan mencapai Rp. 1,333 triliun.

“Oleh karena itu kami mengajak seluruh nasabah untuk memanfaatkan pe­luang dalam periode pro­mo ini dengan datang be­ramai-ramai mengunjungi Bank Nagari terdekat untuk mengambil pinjaman baru, takeover kredit serta me­lakukan top up kredit di Bank Nagari,” ujarnya.

Bagi nasabah yang ingin mengajukan pinjaman pada Program Promosi Spesial Bulan Inklusi Keuangan ke­pada nasabah ASN, pega­wai, serta pensiunan yang baru dan loyal, per­sya­ratannya sangat mudah, yaitu promo berlaku untuk ASN, pegawai dan pensiu­nan yang melakukan rea­lisasi pinjaman baru dan takeover kredit dari bank lain, serta melakukan top up pinjaman/kredit bagi nasabah yang tercatat se­dang menikmati fasilitas kredit dengan perjanjian kredit/akad sampai dengan tahun 2020.

Kemudian, jangka wak­tu pinjaman yang diper­syaratkan dalam promo ini adalah minimal 24 bulan. Promo berlaku baik untuk pinjaman dengan pola kon­vensional ataupun pola syariah. Reward yang dipe­roleh nasabah adalah da­lam bentuk uang yang di­tambahkan ke saldo tabu­ngan yang bersangkutan di Bank Nagari, baik tabungan konvensional ataupun ta­bungan syariah.

Selanjutnya, besaran nilai reward diperhitung­kan dengan formulasi ter­tentu dari nilai pinjaman dan nasabah bisa mem­pe­roleh reward berupa cash­back dengan nilai yang menarik tentunya.Periode berlangsung 1 Oktober 2024 sampai 30 November 2024. Kuota terbatas dan bersifat racing, sehingga periode bisa berakhir lebih cepat apabila kuota habis.

Lebih lanjut Gusti me­nyampaikan, Bank Nagari sebagai bank kebanggaan masyarakat Sumbar yang tumbuh dan berkembang bersama nasabahnya te­rus berinovasi serta beru­paya untuk memberikan pe­layanan terbaik bagi na­sabah dalam bentuk pela­yanan yang cepat, mudah, murah, aman dan nyaman.

Untuk mendorong hal tersebut, Bank Nagari ha­dir lebih dekat dengan na­sabah dengan menye­dia­kan layanan jemput bola langsung ke instansi-ins­tansi atau ke rumah-rumah nasabah. “Untuk itu diper­silahkan membuat janji dengan personel Bank Na­gari serta dapatkan pela­yanan yang terbaik dari Bank Nagari,” katanya.

Bank Nagari juga me­nyediakan layanan digital se­­bagai media untuk me­nga­ju­kan permohonan kre­dit ba­gi para ASN, pegawai dan pen­siunan yaitu mela­lui me­nu N-Form Bank Na­gari di website www.bankna­gari.co.id, atau mendaftar di menu N-Form pada Mobile Banking Bank Nagari (ollin), atau menghubungi Nagari Call 150234. (*)

Exit mobile version