PADANG, METRO–Prestasi membanggakan ditorehkan oleh karyawan dan pegawai Bank Nagari pada ajang Frontliner Championship BPDSI 2024. Customer Service Bank Nagari, Satria Meisa Suryadi, berhasil meraih juara satu Frontliner Championship BPDSI 2024 pada kategori Customer Service.
Tak hanya itu, pada ajang yang digelar di Royal Kuningan Jakarta itu, Teller Bank Nagari, Ronal Eliza juga menorehkan prestasi gemilang dengan membaÂwa pulang juara 3 dalam kategori Teller.
Pada malam puncak pengumuman pemenang itu, perwakilan Bank Nagari yakni Satria Meisa Suryadi (Customer Service), Ronal Eliza (Teller), dan MuhamÂmad Andrian (Security) didampingi Direktur OpeÂrasional Bank Nagari Zilfa Efrizon dan Pemimpin DiviÂsi Sekretaris Perusahaan (Sekper) Tasman.
Kompetisi Frontliner Championship BPDSI 2024 ini sudah dimulai sejak 18 September dan berakhir pada malam puncak 20 September 2024. Ajang ini diÂlaksanakan setiap tahunnÂya antar frontliner BPD seÂluruh Indonesia yang dilakÂsanakan Asosiasi Bank DaÂerah (Asbanda). Tahun ini diikuti oleh 17 BPD.
Dengan raihan prestasi itu, Direktur Utama (Dirut) Bank Nagari Gusti Candra mengucapkan selamat keÂpaÂda para pemenang. Ia berharap frontliner yang menjadi pemenang pada ajang tersebut bisa menÂjadi duta layanan atau agent of change pada services atau layanan kepada seluruh pegawai maupun kepada nasabah.
“Kami juga mengucapÂkan terima kasih kepada seÂluruh stakeholÂder, maÂsyarakat, dan nasaÂbah yang telah memperÂcayai laÂyanan perbankanÂnya meÂÂÂlalui Bank Nagari,” katanya.
Ia menyebut, prestasi yang diraih pada ajang Frontliner Championship itu membuktikan bahwasaÂnya Bank Nagari selalu memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh masyarakat, khususnya nasabah, yang rutin berÂaktivitas di semua kantor Bank Nagari.
Direktur Operasional Bank Nagari Zilfa Efrizon menambahkan, prestasi ini merupakan pembuktian Bank Nagari yang selalu memberikan layanan terbaik dan selalu concern terhadap layanan kepada nasabah.
Sementara itu, Direktur Operasional Asbanda, SuÂbekti Heriyanto dalam samÂbutannya mengataÂkan, seÂbelum pemberian pengÂharÂgaan kepada para peÂmeÂnang, ajang Frontliner Championship BPDSI 2024 ini telah melalui berbagai tahapan penilaian.
“Dalam tahapan peniÂlaian itu, semua peserta bagus. Bahkan para juri sampai bingung menenÂtukan siapa yang akan meÂraih juara pada ajang ini,” katanya.
Ia menambahkan, FronÂÂÂtliner Championship tahun ini diikuti oleh 17 BPD, dan mengalami penamÂbahan peserta dibandingÂkan taÂhun lalu, yakni 16 BPD. “MuÂdah-mudahan tahun depan 27 BPD se-Indonesia bisa berpartisiÂpasi,” je/lasnya.
Subekti mengungkapÂkan, dengan suksesnya penyelenggaraan, pihakÂnya berencana terus meÂlanÂjutkan ajang tersebut agar para peserta yang merupakan frontliner (customer service, teller, dan security) bisa mengambil pengalaman berharga unÂtuk memberikan pelayaÂnan terbaik kepada nasaÂbah bank masing-masing.
Terpisah, Customer SerÂvice Bank Nagari peraih juara 1 Satria Meisa SurÂyadi mengucapkan terima kasih untuk keluarga besar Bank Nagari, terutama seÂluÂruh jajaran direksi, divisi dan pihak yang terlibat dalam rangkaian acara Frontliner Championship BPDSI 2024.
“Tentunya berkat doa dan dukungan serta tim yang solid, membantu saya bisa membawa hasil yang maksimal sebagai juara 1 kategori Customer Service pada ajang ini. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan semoga hasil ini dapat membawa peruÂbaÂhan positif tentunya dalam hal pelayanan di Bank NaÂgari,” katanya.
Hal serupa disampaiÂkan Teller Bank Nagari yang meraih juara 3, Ronal Eliza. Ia mengucapkan teÂrima kasih kepada jajaran direksi yang sudah menÂdukung, baik materil dan morilnya sejak awal diÂriÂnya terpilih mewakili Bank NaÂgari pada FronÂtliner Championship BPDSI 2024.
“Terima kasih atas doa dan support dari bapak-baÂpak divisi, kepala caÂbang, serta keluarga besar Bank Nagari. Karena doa dan support itu sehingga saya bisa tampil sesuai arahan, dan Alhamdulillah terbukti dengan hasil yang didapat. Semoga dengan hasil ini, saya bisa memÂberikan yang terbaik untuk pelayaÂnan Bank Nagari ke depanÂnya,” pungkasnya. (*)