Bank Nagari Hadirkan Promo Tahun Ajaran Baru 2024, Gusti Candra: Komitmen untuk Nasabah

JAJARAN DIREKSI— Direktur Operasional Bank Nagari Zilfa Efrizon, Direktur Utama Bank Nagari Gusti Candra, Direktur Keuangan Roni Edrian dan Direktur Kepatuhan Sukardi.

PADANG, METRO–Tahun ajaran baru 2024 semakin dekat. Para orangtua di seluruh Indonesia disibukkan dengan persia­pan untuk anak-anaknya, mulai dari tingkat Taman Kanak-Kanak (TK) sampai perguruan tinggi.

Persiapan itu diantaranya se­perti persiapan keuangan, perleng­kapan sekolah mulai dari seragam hingga alat tulis serta persiapan lainnya untuk menunjang proses belajar mengajar disekolah nan­ tinya. Tentunya semua persiapan ini membutuhkan alokasi dana yang cukup untuk ter­laksananya sesuai de­ngan yang telah direnca­nakan.

Untuk itu, Direktur Uta­ma (Dirut) Bank Nagari Gusti Candra, Minggu (30/6) menyampaikan dalam rangka memasuki Tahun Ajaran Baru 2024, Bank Nagari hadir membersa­mai nasabah setianya de­ngan meluncurkan program Promo Spesial Tahun Ajaran Baru 2024 dengan memberikan cashback bagi nasabah ASN, PNS, PPPK, dan pensiunan yang me­ngajukan pinjaman mulai 1 sampai 31 Juli 2024.

Ia menambahkan, se­perti biasanya, promo ini besifat racing, yang artinya apabila kuota cashback te­lah habis diserbu oleh na­sabah maka periode pro­mo akan berakhir de­ngan sen­dirinya.

Gusti Candra menye­but, promo ini adalah wujud dari komitmen Bank Nagari untuk memberikan man­faat dan apresiasi serta menghadirkan pelayanan terbaik bagi nasabahnya. Sejak awal tahun sampai

dengan Juni 2024, Bank Nagari terus memanjakan nasabahnya dengan berba­gai promo menarik yang telah dimanfaatkan secara maksimal oleh nasabah Bank Nagari.

“Terbukti sebanyak 5.636 orang ASN, PNS, PPPK dan pensiunan telah mengaju­kan pinjaman dengan total nilai pinjaman yang diper­janjikan mencapai Rp 819 miliar. Oleh karena itu kami mengajak seluruh nasabah untuk mengajukan permo­honan pinjaman dan ber­kon­sultasi ke Bank Nagari terdekat, baik nasabah baru maupun nasabah la­ma yang belum mem­per­barui pinjamannya pada Bank Nagari,” katanya.

Bagi nasabah yang ingin mengajukan pinjaman pada program Promo Tahun Aja­ran Baru 2024, persyara­tan­nya sangat mudah yaitu promo berlaku untuk ASN, PNS, PPPK dan pensiunan yang melakukan realisasi pinjaman baru di Bank Na­gari, atau yang sedang me­minjam di Bank Nagari ke­mu­dian melakukan pemba­haruan atau top-up pinja­man di Bank Nagari, atau yang memindahkan (take-over) pinjamannya dari Bank lain ke Bank Nagari.

Kemudian, jangka wak­tu pinjaman yang diper­syaratkan dalam promo ini adalah minimal 24 bulan. Promo berlaku baik untuk pinjaman dengan pola kon­vensional ataupun pola syariah. Reward yang dipe­roleh nasabah adalah da­lam bentuk uang/cashback yang ditambahkan ke saldo tabungan yang bersang­kutan di Bank Nagari, baik tabungan konvensional ataupun tabungan syariah.

“Besaran nilai reward diperhitungkan dengan formulasi tertentu dari nilai pinjaman dan nasabah bisa memperoleh reward dengan nilai yang menarik tentunya. Periode berlang­sung 1 Juli sampai 31 Juli 2024. Kuota terbatas, se­hingga periode bisa ber­akhir lebih cepat apabila kuota habis,” ujarnya.

Lebih lanjut Gusti me­nyampaikan, Bank Nagari sebagai bank kebanggaan masyarakat Sumbar yang tumbuh dan berkembang bersama nasabahnya te­rus berinovasi serta beru­paya untuk memberikan pela­yanan terbaik bagi nasabah dalam bentuk pela­yanan yang cepat, mudah, murah, aman dan nyaman.

Untuk mendorong hal tersebut Bank Nagari hadir lebih dekat dengan nasa­bah dengan menyediakan layanan jemput bola lang­sung ke instansi-instansi atau ke rumah nasabah. Untuk itu dipersilahkan membuat janji dengan per­sonel Bank Nagari serta dapatkan pelayanan yang terbaik dari Bank Nagari.

Bank Nagari juga menyediakan layanan digital sebagai media untuk mengajukan permohonan kre­dit bagi para ASN, PNS, PPPK dan pensiunan, yaitu melalui menu N-Form Bank Nagari di website www.bank­nagari.co.id, atau mendaf­tar di menu N-Form pada Mobile Banking Bank Na­gari (ollin), atau menghu­bungi Nagari Call 150234.

Direktur Keuangan Bank Nagari Roni Edrian menambahkan bahwa di­ban­dingkan dengan Bank kompetitor yang ada di Sumbar, Bank Nagari sam­p­ai saat ini masih membe­rikan suku bunga atau margin pinjaman yang mena­rik, ringan dan kompetitif kepada ASN, PNS, PPPK, dan pensiunan ini, serta plafond yang lebih besar dan jangka waktu yang lebih panjang.

“Kami tetap memper­hatikan pergerakan suku bunga acuan yang dite­tapkan Bank Indonesia dan suku bunga pasar. Untuk itu mumpung suku bunga dan margin pinjaman ini masih kompetitif dan ringan, ma­ka tidak ada lagi hal yang ditunggu-tunggu oleh ASN, PNS, PPPK dan pensiunan untuk segera mengajukan pinjaman di Bank Nagari,” ucapnya. (adv)

Exit mobile version