Pria Lajang Ditemukan Tewas Tergantung di Kamar

TEWAS— Jenazah korban W (23) disemayamkan di rumah usai ditemukan tergantung dalam kamar.

LIMAPULUH KOTA, METRO–Warga Jorong Koto Baru, Nagari Koto Baru Simalanggang, Kecamatan Payaklumbuh,  Kabupaten Limapuluh Kota dibuat heboh dengan penemuan mayat seorang pemuda yang tergantung di dalam kamar rumahnya, pada Kamis (13/6). Hingga kini, belum diketahui motif dari bunuh diri tersebut.

Korban yang diketahui berinisial W (23) yang ma­sih lajang itu ditemukan tewas tergantung oleh keluarganya sekitar pukul 07.30 WIB. Keluarga yang tak kuasa melihat korban seperti itu, kemudian berinisiatif menurunkan korban lalu disemayamkan di rumahnya. Sedangkan warga setempat berdatangan ke lokasi untuk menyaksikannya.

Kapolres Payakumbuh, AKBP Wahyuni Sri Lestari, melalui Kasat Reskrim AKP Doni Pramadona, telah membenarkan adanya pe­ristiwa tragis tersebut. Menurutnya, Tim Satres­krim masih melakukan penyelidikan mendalam untuk memastikan kronologi dan motif di balik kejadian tersebut.

“Kami telah menerima laporan mengenai insiden ini dan saat ini sedang menyelidiki untuk mengetahui motif di balik tindakan pemuda tersebut. Selain itu, Tim Identifikasi juga sudah dikerahkan lokasi untuk melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban,” kata AKP Doni kepada wartawan.

AKP Doni menuturkan, penyelidikan masih berlangsung dan belum ada informasi lebih lanjut yang dapat diberikan kepada publik. Insiden ini telah meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan kerabat korban. Sedangkan petugas masih terus mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi.

“Sejauh ini pada tubuh korban tidak ada ditemukan luka-luka aniaya. Selain itu, keluarga juga menolak untuk dilakukan autopsi pada tubuh korban yang disertai dengan surat pernyataan. Keluarga me­ngaku ikhlas dengan kematian korban dan tidak akan menuntut di kemudian ha­ri,” tutupnya. (uus)

Exit mobile version