Golkar Siapkan Karpet Merah untuk Jokowi, Gibran, dan Maruarar Sirait

Waketum Partai Golkar Bambang Soesatyo

JAKARTA, METRO–Waketum Partai Golkar Bambang Soe­satyo menyebut bakal menyiapkan “karpet merah” bagi siapa pun yang ingin berga­bung, termasuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming.

“Kita siapkan karpet merah bagi siapapun yang ingin masuk Partai Golkar. Termasuk Gibran, Pak Jo­kowi, tokoh lain juga kalau mau masuk kita buka lebar,” kata dia saat hadir dalam acara Tribute to Akbar Tandjung di Gedung DPR/MPR, Jakarta, Minggu (19/5).

Bahkan, Bamsoet juga menyebut jika Maruarar Sirait ingin masuk ke Golkar partai tersebut tentu akan menerimanya dengan tangan terbuka.

“Termasuk Bang Ara. Kami buka pintu lebar-lebar,” kata Bamsoet menggunakan nama panggilan Maruarar yakni Ara.

Maruarar sendiri sejak hengkang dari PDI Perjuangan disebut sudah bergabung dengan Partai Gerindra.

Sebelumnya, dalam sam­butannya di acara ‘Tribute to Akbar Tandjung’, Bam­soet menyapa dan mem­beri penghormatan kepada seluruh tamu yang hadir, termasuk Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Anas Urbaningrum dan Maruarar Sirait.

Dia pun mengatakan bahwa Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto membuka pintu selebar-lebarnya bagi siapa saja yang ingin bergabung dengan Partai Golkar.

“Mas Anas Urbaningrum ini juga tokoh rising star, kami akan siapkan mulai dari mana lagi Mas Anas, tapi Golkar terbuka untuk Mas Anas,” kata Bamsoet.

“Golkar juga terbuka untuk Mas Qodari (Pendiri lembaga survei Indobarometer), Golkar juga terbuka untuk Mas Ara. Kami sampaikan tentu pak Airlangga kepada tokoh-tokoh aktivis nasional ini kita buka pintu selebar-lebarnya untuk bergabung di Partai Golkar,” tukasnya. (jpg)

Exit mobile version