Dinsos Pemkab Pessel Dirikan Dapur Umum di Tanah Datar Bantu Pengungsi

PESSEL METRO–Dinas Sosial Kabupaten Pesisir Selatan dirikan dapur umum di rumah dinas bupati, Kabupaten Tanah Datar, Sumbar bantu para pengungsi.

Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Pesisir Selatan, telah menurunkan tim Tagana ke lokasi bencana.

Kepala Tagana Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Pesisir Selatan, Amrizal dikonfirmasi Posmetro, Kamis (16/5/2024) mengatakan, saat ini anggota Tagana telah berada dilokasi bencana di Kabupaten Tanah Datar. Bersama relawan lainya.

Membantu para pengungsi terdampak bencana, Tagana Kabupaten Pesisir Selatan telah mendirikan tenda dapur umum di rumah dinas Bupati Kabupaten Tanah Datar.

” Kita telah berada sini sejak dua hari yang lalu. Dengan personil Tagana 7 orang. Dan, siap bersama – sama relawan lainya bahu membahu membantu para pengungsi,” tegas Kepala Tagana Pessel itu.

Dikatakan Amrizal, dilokasi dimana didirikan dapur umum banyak titik – titik pengungsian, dan dapur umum didirikan Tagana dari Kabupaten/ Kota lainya di Sumbar dan pusat.

Dapur umum kita buka dari pagi hingga subuh untuk membantu para pengungsi disini, tuturnya. ( Rio)

Exit mobile version