Opsnal Sapu Jagat, Sat Resnarkoba Polres Pessel Bekuk I (22) Pelajar

PESSEL METRO–Mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada orang yang sering melakukan transaksi narkotika gol I jenis Shabu di Kampung Tanjung Alai Nagari Koto Taratak Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, tim opsnal Sapu Jagat Sat Resnakoba Polres Pessel bergerak.

Dibawah Katim Opsnal Ipda Syafri Afrizal, SH, sampai dilokasi langsung berhasi mengamankan I. Ketika itu sedang berada di belakang sebuah rumah. Tanpa perlawanan, tim opsnal sapu jagat Sat Resnarkoba langsung mengamankan I.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Nurhadiasnyah, S.I.K melalui Kasat Narkoba Polres Pessel Iptu.Riki Yovrizal, S.H, M.H l, didampingi Kasi Humas AKP. Erianto, S.H.MH , dan Kasubsi PIDM Si Humas Polres Pessel AIPTU. Doni Santoso, membenarkan penangkapan I oleh opsnal Sapu Jagat Sat Resnarkoba, Polres Pessel.

Dikatakan Doni Santoso, usai diamankan dan disaksikan saksi dilakukan penggeledahan di dalam rumah I. Hasil dari penggeledahan ditemukan dalam lemari di ruang tengah rumah tersangka, yaitu 2 (dua) paket sedang narkotika gol I jenis Shabu di dalam kotak rokok ON BOLD, 1 (satu) paket kecil narkotika gol I jenis Shabu di dalam kotak rokok Sampoerna, 1 (satu) unit handphone android merk Oppo berwarna biru, 1 (satu) buah gunting dan 1 (satu) buah pisau cutter.

” tersangka mengakui barang-barang tersebut adalah miliknya dan berada dalam penguasaan tersangka. Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa dan diamankan ke Mapolres Pesisir Selatan untuk pengusutan lebih lanjut,” terang Si Humas Polres Pessel AIPTU. Doni Santoso. ( Rio)

Exit mobile version