Video Mesum Oknum Wali Nagari Tersebar di Medsos, Durasinya 4 Menit 1 Detik, Diduga Bukan Istrinya, Langsung Ajukan Surat Pengunduran Diri

TANGKAPAN LAYAR— Video mesum oknum Wali Nagari di Kecamatan Mungka yang viral.

LIMAPULUHKOTA, METRO–Video mesum yang diduga salah seorang Wali Nagari di Keca­matan Mungka, Kabu­paten Limapuluh Kota, beredar di media sosial  hingga menjadi viral dan dihujat oleh netizen. Apa­lagi, wanita yang ada dalam video yang sangat memalukan itu bukan istri sah dari pria yang menjabat sebagai Wali Nagari tersebut.

Pada video mesum yang viral itu, terlihat seorang pria yang didu­ga oknum Wali Nagari melakukan hubungan ba­dan dalam posisi duduk sambil pangku berhadapan dengan seorang wanita di dalam rumah ruang tamu dengan posisi di atas kursi.

Video mesum berdurasi 4 menit satu detik yang diteri­ma awak media pada Senin (19/2). Diduga video itu di­rekam oleh wanita pasangan Wali Nagari yang diduga berbuat mesum itu menggunakan Handphone (Hp). Awalnya terlihat pasangan wanita oknum mirip Wali Nagari Tersebut menyiapkan rekaman dengan Hp.

Oknum Wali Nagari ter­sebut terlihat duduk  sambil mengenakan kaos merah lengan panjang tanpa mengenakan calana alias telanjang tanpa celana. Semen­tara perempuan pasangannya mengenakan  daster tanpa pakaian dalam.

Usai memasang kame­ra merekam, kemudian perempuan tersebut terlihat mendatangi oknum mirip Wali Nagari dan langsung duduk di pangkuan oknum Wali nagari tersebut yang langsung melakukan hubungan layaknya pasangan suami istri.

Disebut-sebut, kejadian itu terjadi di Nagari Talang Maur. Pada pertengahan video, terlihat wajah pria di video itu sangat mirip Wali Nagari berinisial SH  dengan perempuan yang bukan istri SH, terlihat asyik melakukan adengan bersetubuh seperti layaknya  yang ada dalam video porno.

Usai video tersebut viral, awak media mencoba mengkonfirmasi langsung kepada oknum wali nagari tersebut melalui pesan WhatsApp dan juga lewat telepon seluler. Namun, sampai berita ini diterbitkan, nomor tersebut sudah tidak aktif.

Mengundurkan Diri

Camat Mungka Ilda Subul Huriati ketika dikonfirmasi membenarkan jika pria yang ada di dalam vi­deo mesum yang viral itu merupakan oknum Wali Nagari berinisial SH. Bahkan, SH juga sudah me­ngakui jika dirinya lah yang ada pada video tersebut.

“Jadi, setelah video itu viral, saya langsung memanggil Wali Nagari Talang Maur untuk mengkonfirmasinya. Ternyata, yang bersangkutan mengakui perbuatannya. Selain itu, sebagai bentuk rasa bersalahnya, yang bersang­kutan juga sudah mengajukan pengunduran diri­nya,” kata Ilda ketika dikonfirmasi wartawan.

Dijelaskan Ilda, surat pengunduran diri yang ber­­sangkutan sudah ada dan akan diantarkan ke dinas terkait pada Selasa (20/2) untuk ditindaklanjuti. Dengan pengunduran diri ini, diharapkan masyarakat bisa tetap tenang dan sabar menunggu proses yang sedang berlangsung.

“Beberapa saat lalu Badan Musyawarah (Bamus) Nagari Talang Maur dan beberapa pemuda juga mendatangi Kantor Camat Mungka. Kedatangan me­reka untuk meminta penjelasan terkait video viral yang meresahkan masya­rakat tersebut. Jadi, saat ini yang bersangkutan sudah resmi mengundurkan diri,” tutupnya. (uus)

Exit mobile version