Wako Hendri Septa Lantik 186 Pejabat Eselon 3 dan 4

DILANTIK— Wali Kota Padang Hendri Septa menyalami Lurah Mata Air, Kecamatan Padang Selatan, Syafrizal SAP usai dilantik.

PADANG, METRO–Wali Kota Padang, Hendri Septa resmi melantik ratusan Aparatur Sipil Ne­gara (ASN) yang menjabat eselon 3 dan 4 di Lingkungan Pemerintah Kota Padang pada Jumat sore (29/12). Pelantikan serta pengambilan sumpah digelar di Ruang Pertemuan Bagindo Aziz Chan Balai Kota Padang.

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Wali Kota Padang nomor 717 tahun 2023 tentang pemberhentian, pemindahan, dan pengang­katan pegawai negeri sipil dalam dan dari jabatan administrator, pengawas dan Kepala UPTD Pus­kesmas di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Padang.

Pada kesempatan itu, Wako Hendri juga mengingatkan bahwasanya jabatan merupakan amanah dari Allah SWT. Karena itu, amanah itu akan dipertanggungjawabkan kepada Allah SWT.

“Selamat kepada pejabat yang dilantik hari ini. Semoga dapat mengemban amanah yang diberikan dengan baik. Sehingga jabatan dan tanggung ja­wab yang diberikan itu benar-benar membawa perubahan ke arah yang lebih baik,” sebut Wako.

Hendri Septa meng­ung­kapkan dengan pelantikan serta pengambilan sumpah tersebut memberikan semangat dalam bekerja serta menjadi panutan di tempat kerjanya maupun dilingkungannya.

“Insyaallah apa yang kita lakukan ini semoga di ridhoi Allah SWT dan menjadi semangat dalam bekerja di tempat bertugas bapak dan ibu nantinya,” ungkap Wali Kota Padang.

Hendri Septa menambahkan bahwa pegawai yang telah diamanahkan di tempat bertugas yang baru semoga lebih baik untuk Pemerintah Kota Padang.

“Kepada seluruh pegawai yang di lantik mampu menjadi lebih baik dan memiliki semangat kerja yang tinggi kedepannya, kita pemerintah ini harus melayanani dan mengayomi masyarakat lebih baik lagi,” ungkapnya. (*)

Exit mobile version