Menu

Berikan Terbaik pada Masyarakat, Hendrajoni: Kader NasDem terus Berjuang

  Dibaca : 48 kali
Berikan Terbaik pada Masyarakat, Hendrajoni: Kader NasDem terus Berjuang
RAPAT—Saat rapat koordinasi dan halal bi halal bersama 19 DPD kabupaten/kota dan anggota Fraksi NasDem se-Sumbardi Padang beberapa hari lalu. Dihadiri anggota DPR RI Fraksi NasDem, Lisda Hendrajoni, sekretaris DPW Musmaizer Dt. Gamuak.

PESSEL, METRO–Di bawah komando  Ke­tua Umum Partai NasDem Surya Paloh, melalui Hen­drajoni Ketua Dewan Peng­gurus Wilayah ( DPW) Par­tai Nasional Demokrat ( NasDem) Sumatera Ba­rat memberikan sema­ngat pada kader Partai NasDem DPD ada di 19 Kabupaten/ Kota dan anggota Fraksi NasDem Se – Sumbar a­gar selalu mengu­ta­ma­kan ke­pentingan masya­rakat, terus berjuang be­ri­kan hal terbaik bagi ma­syarakat.

Hal tersebut disam­pai­kanya dalam acara rapat koordinasi dan halal bi halal bersama 19 DPD ka­bu­paten/kota dan anggota fraksi NasDem se-Sumbar. Di Padang beberapa hari yang lalu. Dihadiri anggota DPR RI fraksi NasDem, Lisda Hendrajoni, sek­re­taris DPW Musmaizer Dt. Gamuak.

Dalam arahan kali itu, Hendrajoni menyam­pai­kan pokok – pokok program partai, dan berharap kader Partai NasDem ser­ta ang­gota Fraksi Nasdem baik ditingkat Provinsi maupun Daerah terus ber­juang untuk memberikan yang terbaik untuk ma­syarakat.

“Pekerjaan yang di­amanahkan DPD dan fraksi akan dievaluasi oleh DPP. Kepada DPD yang melak­sanakan tugas E-KTA de­ngan baik akan kita berikan apresiasi,” tegas Ketua DPW. Partai NasDem Sum­bar.

Selain itu, kader Nas­Dem harus selalu ada dite­ngah – tengah masyarakat untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat, turun ketengah masy­a­rakat jemput bola untuk menerima aspirasi masya­rakat di bawah.

Maka dengan peker­jaan yang diamanahkan DPD dan Fraksi akan die­valuasi oleh DPP, kepada DPD yang melaksanakan tugas E-KTA itu Hendrajoni akan akan kita berikan apresiasi.

“Salah satu program yang kita lakukan sangat baik sekali yaitu safari Ramadhan mendapat res­pon positif dari masya­rakat. DPW dan anggota Fraksi DPR RI turun ke kabupaten/kota dalam men­jemput aspirasi.” ucap Hendrajoni tidak lain per­nah menduduki kursi orang no satu di Kabupaten Pe­sisir Selatan.

Dan, amanah serta ke­percayaan masyarakat diberikan pada wakil – wakil rakyat dari kader NasDem harus bisa dipertanggung jawabkan untuk kepen­tingan masyarakat. Karena jabatan adalah amanah.

Sementara itu, Ang­gota DPRI Fraksi NasDem DPR RI, Lisda Hendrajoni mengharapkan kepada ang­gota Fraksi, pengurus dan kader bahu membahu agar target E KTA yang diamanahkan oleh DPP dapat tercapai.

Lisda juga menyam­paikan akan melakukan persiapan Rakerwil men­jelang 30 Juni 2021 agar Rakerwil tersebut dapat berjalan sukses.

“Apa menjadi garis ko­mando di Partai NasDem harus benar – benar dija­lankan, untuk bersama mem­besarkan Partai NasDem, khusunya di 19 DPD Kabu­paten/ Kota di Sumatera Barat,” kata Politisi  perem­puan Partai NasDem ter­sebut. Dalam kegiatan ter­sebut DPW NasDem Sum­bar juga memberikan se­jumlah reward kepada pe­ngurus DPD NasDem te­r­baik di Sumatera Barat. (rio)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional