Menu

Berikan Motivasi, Kapolres Pessel Sambangi 11 Polsek

  Dibaca : 92 kali
Berikan Motivasi, Kapolres Pessel Sambangi 11 Polsek
Kapolres Pessel bersama PJU Polres lakukan kunjungan kerja ke 11 Polsek selama dua hari.

PESSEL, METRO–Mewujudkan keber­sa­maan dan sinergitas antara masyarakat dengan aparat keamanan dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban Kapolres Pesisir Selatan AKBP Sri Wibowo, S.IK,MH kunjungi 11 Polsek.

Kunjungan selama du­a hari (Jumat – Sabtu) itu, Kapolres selalu me­ngi­ngat­kan Kapolsek, Waka­polsek, Kanit Intel, Bh­a­binkamtibmas agar tiada hari tanpa bersilahtu­rah­mi.

“Sambangi tokoh aga­ma dan tokoh masyarakat, pererat tali silaturrahmi antara Polri dengan semua elemen masyarakat,” Pe­rintah Kapolres di hadapan Kapolsek Linggo Sari Ba­ganti, Iptu. Hardi Yasmar, dan anggota Bhabinkam­tibmas di Aula Bhayang­kari.

 Apresiasi buat Bhabin­kamtibmas telah bekerja keras, sebagai garda ter­depan dalam membantu pemerintah dalam pena­nganan Covid -19 di wila­yahnya,” ujar Kapolres.

Sri Wibowo jugab me­mimta Kapolsek beserta anggotanya memberikan pemahaman pada para nelayan agar tidak meng­gunakan alat tangkap ikan tidak ramah lingkungan, jaring pukat harimau. Se­bab penggunaan tangkap ikan tidak ramah ling­ku­ngan, dilarang Pemerintah karena merusak ekosistem biota laut.

“ Sebagai atensi pimpi­nan Polri, kita juga ingatkan tidak ada anggota Polres Pessel, maupun Polsek terlibat dengan Narkoba. Jika ada silahkan tanggung resikonya,” tegas Kapol­res.

Selain itu, Kapolsek ha­rus memiliki seni mana­jemen dalam mengambil keputusan menentukan kasus. Lakukan koordinasi langkah cepat dengan PJU Polres Pessel jika ada ka­sus yang perlu penanga­nan, agar bisa dilakukan minimalisir.

Ikut dalam kunjungan kali itu, Jumat (6/8/2021) Kabag Ops Kompol Arsyal, Kabag Sumda, Kompol Eli­zabet, Kabag Ren AKP. Suhendri Yatno, Kasat Intel AKP. Don Rinaldi, Kasat Reskrim AKP. Hendra Yose, Kasat Sahbara Iptu. Nof­rianda, Kasat Lantas Iptu. Hendri Yanto, S.I.K,  Kasat Binmas AKP. Gusfriandi, dan Kasat Narkoba AKP. Hidup Mulia, SH. Dan Kasat Pol Air Iptu Rosa Haris­man.

Kapolres Pessel AKBP. Sri Wibowo, S.I.K, MH me­nyampaikan dalam pena­nganan Covid -19 di Kabu­paten Pesisir Selatan serta peran bersama seluruh steak holder di kecamatan untuk bersama – sama da­lam penanganan Covid -19. Sekaligus mengotimalkan keberadaan posko PPKM di nagari – nagari.

“ Laksanakan tugas dengan ikhlas,  tetap jaga kesehatan pribadi, keluar­ga, sesuaikan dengan program – program yang ada,” Tegas Kapolres.

Selain itu, Kapolres mi­minta menguatkan fungsi pengawasan terhadap per­sonelnya, sekaligus mem­berikan motivasi pada se­luruh personel Polsek jaja­ran agar tetap semangat melaksanakan tugas de­ngan baik dan profesional.

“ Bergerak bersama seluruh stakeholder, muda – mudahan Inyah Allah Pessel bisa menuju zona hijau,” harap Sri Wibo­wo.(rio) 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional