Menu

Berikan Motivasi di Panti Asuhan Rahmatan Lil Alamin, ASC 2020-2021 sudah 30 Orang jadi Mualaf di Sumbar

  Dibaca : 127 kali
Berikan Motivasi di Panti Asuhan Rahmatan Lil Alamin, ASC 2020-2021 sudah 30 Orang jadi Mualaf di Sumbar
MOTIVASI—Ketua Tim Mualaf Sumbar Salman didampingi Afrida Hasan dan Jamalus Datuk Rajo Balai Gadang berikan motivasi pada mualaf.

PADANG, METRO
Menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, tujuh mualaf mendatangi pengurus Panti Asuhan Rahmatan Lil Alamin, Atom Shoping Center (ASC) Imam Bonjol Padang, Minggu (12/4). Kedatangan tujuh orang mualaf terdiri dari empat orang wanita dan tiga orang pria ini dipimpin langsung oleh Ketua Harian Mualaf Sumbar Salman.

“Alhamdulliah, sejak 2020 hingga 2021, kita sudah memualafkan sebanyak 30 orang geneasi muda untuk memeluk agama Islam, tanpa paksaan,”ujar Ketua Harian Mualaf Sumbar Salman kepada POSMETRO saat memberikan motivasi di Panti Asuhan Rahmatan Lil Alamin, Atom Shoping Center, Minggu (11/4).

Dikatakan Salman, mereka yang memeluk Agama Islam karena kemauan mereka sendiri tanpa paksaan. Rata-rata mereka yang masuk ini adalah generasi muda yang berasal dari Nias.

Sedangkan pada tahun 2021 ini saja, tercatat sudah tujuh orang mualaf yang sudah memeluk Agama Islam.

“Saat ini para mualaf sudah kita bekali ilmu agama Islam secara perlahan dan merekapun sudah memahaminya. Saya bannga terhadap para mualaf ini,”sebut Salman.

Susan (20), salah seorang mualaf mengaku memeluk agama Islam atas kemauan sendiri. Saya masuk agama Islam setelah saya dapat rahmat dari Allah SWT. “Ini sebuah rahmat dalam hidup saya sebagai bekal di akhirat kelak,” aku Susan.

Ketua Panti Asuhan Rahmatan Lil Alamin, Atom shoping Center (ASC) Imam Bonjol, Afrida Hasan, didampingi Ketua Pengurus ASC Syahril Ucok, Lasuardi dan Jamalus Datuk Rajo Balai Gadang mengaku, kedatangan para mualaf ke panti Asuhan Rahmatan Lil Alamin sebuah motivasi bagi anak anak penghuni panti. “Ini rahmat besar dari Allah SWT. Apalagi saat memasuki bulan Ramadhan 1442 H yang tingga tak berapa hari lagii,” ungkap Afrida Hasan. (ped)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional