Menu

Berikan Bantuan Warga Tertimpa Musibah di Kota Pariaman

  Dibaca : 89 kali
Berikan Bantuan Warga Tertimpa Musibah di Kota Pariaman
SERAHKAN BANTUAN—Wako Genius Umar serahkan bantuan kepada warga kurang mampu.

PARIAMAN, METRO–Pemerintah Kota Pariaman memberikan respon cepat ter­hadap salah seorang warga A­liendri (41) di Desa Sungai Ram­bai dan Ardinison (52), warga Desa Tungkal Utara, Kecamatan Paria­man Utara, be­berapa hari yang lalu tertimpa musibah.

Akibat intensitas hujan yang tinggi disertai badai sehingga mengakibatkan pohon tumbang dan menimpa salah satu rumah warga di desa tersebut.

Mendengar hal tersebut, Wali­kota Pariaman, Genius Umar di­dampingi Plt. Kepala Dinas Sosial, M Rum, Kepala Dinas Satpol PP Damkar, Elfis Candra, Kabag Kesra dan Ekonomi, Syamsuardi, Ketua Baznas Kota Pariaman, Zalman Zaunit, Kabag BKPSDM, Irma Dawani dan BPBD Kota Pariaman langsung memantau kelokasi keja­dian, melihat kondisi warga terse­but dan memberikan bantuan, kemarin.

Walikota Pariaman menyebut­kan bahwa kunjungannya ke ru­mah warga tersebut untuk turut merasakan musibah yang dira­sakan oleh korban dan mengan­tarkan bantuan agar dapat diman­faatkan.

“Kedatangan kami untuk sa­ma-sama merasakan apa yang beliau rasakan atas musibah ini, sekaligus juga mengantar bantuan beberapa item barang-barang yang dapat dimanfaatkan dan berguna bagi beliau,” ujarnya.

“Bantuan yang kita berikan ini bersifat darurat yang bisa di­gunakan langsung seperti beras, tikar, kain selimut, perlengkapan dapur, dan sejumlah uang tunai,” ujarnya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional