Close

Beri Motivasi, Wako Solok Datangi Kantor Dinkes

DATANGI DINKES— Wali Kota Solok Zul Elfian Umar saat mendatangi kantor Dinas Kesehatan.

SOLOK, METRO–Wali Kota Solok Zul El­fian Umar mendatangi kan­tor Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Solok dan Dinas Koperindag dan UM­KM Kota Solok. Wako ingin bertemu dengan ASN di bawah SKPD kesehatan tersebut.

Kehadiran orang nomor satu di Kota Solok itu jelas disambut langsung Kepala Dinas Kesehatan Kota Solok, Elvi Rosanti, Kepala Dinas Koperindag dan UMKM Kota Solok, Zulferi, serta seluruh pejabat struktural dan fungsional pada kedua dinas tersebut.

Zul Elfian Umar mengatakan, kunjungan pertama ke OPD pada tahun 2022 ini khusus ke Dinas Kesehatan dan Dinas Koperindag dan UMKM Kota Solok. Alasanya, kedua OPD ini sangat strategis karena sangat berhubungan lang­­sung dengan ma­syara­kat.

Pada tahun 2022 ini, diharapkan akan terus me­­ningkatkan kinerja ke de­pan untuk memberikan pengabdian terbaik bagi daerah. Jika memberikan yang terbaik, diyakini Zul Elfian tentu akan menda­patkan hasil yang terbaik nantinya.

Selanjutnya, semangat kerja juga harus ditingkatkan dalam meningkatkan hasil kinerja.  “Untuk itu, diminta kepada seluruh ASN jangan sampai ada perpecahan, selalu kom­pak, jalin komunikasi dan senantiasa bekerjasama sebagai sebuah tim yang solid,” ujarnya. (vko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top