Menu

Berharap Dukungan Penuh Suporter, Manajemen SPFC Pangkas Harga Tiket

  Dibaca : 115 kali
Berharap Dukungan Penuh Suporter, Manajemen SPFC Pangkas Harga Tiket
Ilustrasi (foto : bola.com)

PADANG, METRO – Jelang menghadapi PSIS Semarang, Jumat (16/8) mendatang, manajemen Semen Padang FC berinisiatif mengurangi harga tiket saat tim Semen Padang melakoni tim tamunya tersebut. Penurunan harga tiket ada di segala sisi tribun, terkecuali untuk tribun barat atau VIP.

CEO PT KSSP Hasfi Rafiq mengatakan bahwa inisiatif manajemen untuk mengurangi harga tiket tersebut ialah guna mengajak masyarakat pecinta Semen Padang lebih beramai-ramai untuk datang ke Stadion meyaksikan tim kesayangannya bertanding.

“Antusias penonton ahkir-ahkir ini berkurang, saya tau itu mungkin karena peforma tim yang kurang baik, oleh karena itu kami dari manajemn mencoba langkah untuk menurunkan harga tiket, guna masyarakat bisa langsung datang ke stadion untuk memberikan dukungannya ke Semen Padang,” katanya.

Sebelumnya, harga tiket untuk tribun timur Rp65 ribu untuk grade A dan untuk grade B Rp60 ribu, namun untuk laga PSIS nanti, untuk tribun timur menjadi Rp 50 ribu. Sementara untuk tribun selatan dan utara yang sebelumnya pada grade A 40 dan grade B 35, kini menjadi Rp30 ribu.

“Hal ini kami lakukan agar stadion kembali diminati lagi oleh para pecinta Semen Padang, sebab karena dukungan dari masyarakat dan supporter saat main di kandang sendiri itu lebih membuat pemain lebih termotivasi lagi untuk meraih hasil yang maksimal,” ujarnya.

“Kami lakukan ini ya berharap stadion kembali penuh, dan bisa memancing supporter datang berbondong-bondong ke stadion,” sambungnya.

Manajemen menyadari, bahwa dukungan dari supporter itu adalah pemain ke 12 dalam tim, oleh sebab itu penurunan harga tiket ini adalah bentuk apresiasi kepada supporter agar datang langsung ke stadion mendukung Semen Padang.

“Kami berharap dilaga kandang ini, Semen Padan mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat dan supporter, tim kita saat ini membutuhkan dukungan dari para pecintanya, ayo datang dan beri dukungan kepada Semen Padang, mari bersama-sama kita bangkitkan lagi kejayaan Semen Padang dipentas sepakbola nasional ini,” pungkasnya.

Sementara, Dirrktur Umum PT KSS Hermawan Ardiyanto mengatakan bahwa selain penurunan harga tiket, harga tiket juga bisa di dapatkan secara offline.

“Tiket juga bisa didapatkan melalui loket, dan juga aplikasi tim, selain itu kita nanti juga akan sediakan tiket flash sale untuk pembelian tiket via aplikasi Semen Padang, namun kuota terbatas. namun potongan harga tentu masih ada, jadi silahkan download aplikasi tim untuk pembelian tiket nonton Semen Padang FC,” pungkasnya. (heu)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional