Close

Berduaan di Kegelapan, 6 Pasang Muda-mudi Diamankan Pol PP Pa­dang

RAZIA— Pol PP Padang merazia tempat-tempat gelap yang diduga menjadi lokasi mesum pasangan muda-mudi, seperti di Jalan Khatib Sulaiman dan Pantai Padang.

TAN MALAKA, METRO–Berduaan di tempat gelap, enam pasangan muda mudi diter­tibkan oleh Satpol PP Pa­dang, ­Jumat (21/10) dini hari. Mereka diduga hendak atau sudah ber­buat mesum di tempat umum.

 Hasil pantauan petugas yang tengah melakukan patroli di ka­wasan batu grib, Pantai Padang, serta lokasi taman trotoar Ja­lan Khatib Sulaiman Pa­dang, menemukan pa­sa­ngan muda-mudi yang asyik­ duduk di tempat yang mi­nim penerangan.

 “Saat melakukan pa­troli petugas mendapati satu pasangan muda mudi di kawasan batu grib, Pantai Padang, kemudian pengawasan berlanjut ke kawasan Khatib Sulai­man. ­Di sini petugas juga berhasil mengamankan lima pa­sangan muda mudi, yang sedang berada ditempat yang minim penerangan,” ujar Deni Harzandy, Kabid Tibum Tranmas Satpol PP Padang.

Ia mengatakan, menghindari akan perilaku mak­siat, petugas membawa pasangan muda-mudi ini  ­k­e Mako Satpol PP Pa­dang, jalan Tan Malaka, Padang guna dilakukan pem­bi­naan. ”Keenam pasangan muda mudi ini terpaksa kita amankan, dan kita bawa ke Mako Satpol PP Padang untuk diproses lebih lanjut oleh PPNS Satpol PP Pa­dang,” terangnya

Kasat Pol PP Padang, Mursalim menambahkan, dalam rangka mengantisipasi perbuatan maksiat, Satpol PP Padang akan terus lakukan pengawasan dan pemantauan kepada hal-hal yang menjurus kepada perbuatan maksiat.

“Pengawasan terhadap hal-hal yang terindikasi kepada perbuatan maksiat akan terus dilakukan oleh Satpol PP Padang, diharapkan peran serta semua pihak supaya lebih intens dalam mengawasi pergau­lan anak-anak muda masa depan bangsa, agar tidak terjerumus kepada perilaku menyimpang yang tidak sesuai dengan norma-norma yang berlaku di masya­rakat,” tuturnya. (ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top