Menu

Berbuka Bersama RT, RW dan LPM se-Kecamatan Padang Selatan, Amril Amin, S.AP dan Keluarga Berbagi Kasih Bersama Anak Yatim

  Dibaca : 158 kali
Berbuka Bersama RT, RW dan LPM se-Kecamatan Padang Selatan, Amril Amin, S.AP dan Keluarga Berbagi Kasih Bersama Anak Yatim
Amril Amin S.AP didampingi Istri Tercinta Yarnelis dan Anak Intan memberikan bantuan kepada 50 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Wiralisma.

Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Amril Amin, S.AP menggelar berbuka puasa dengan anak yatim piatu dan RT, RW dan LPM se Kecamatan Padang Selatan serta Tokoh Masyarakat, Jumat (7/5) di Restoran Sederhana Padang.

Pada kesempatan berbuka puasa tersebut, Amril Amin, S.AP didampingi Istri Tercinta Yarnelis serta Anak, Intan juga sekaligus berbagi kasih kepada sekitar 50 anak yatim Yayasan Panti Asuhan Wira Lisna.

Pimpinan Yayasan Panti Asuhan Wira Lisna H. Mirsal Gani mengucapkan terima kasih atas undangan berbuka bersama Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Amril Amin, S.AP. “Semoga kegiatan ini bisa menjadi berkah. Baik bagi anak panti maupun keluarga Bapak Amril Amin. Kami selalu mendoakan bapak sehat selalu dan sukses,” harapnya.

Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Amril Amin, S.AP mengungkapkan dirinya sangat bersyukur di bulan ramadhan ini dapat bertemu dengan suasana yang baik.

“Dari dalam lubuk hati kami, mengucapkan terima kasih atas kehadirannya undangan. Anak–anak kami di panti ini tanggung jawab kita bersama. Kami berharap seluruh tokoh masyarakat dapat memikirkan mereka ini. Kami mempunyai mini market. Silahkah yang mau kerja nanti kami fasilitasi dan untuk mencari pengalaman,” ucapnya.

Amril Amin berharap undangan yang hadir dapat saling bergandengan tangan mengakomodir kepentingan anak yatim piatu ini, agar mereka dapat menatap masa depan yang lebih baik lagi. “Besar harapan kami kepada anak–anak dip anti agar selalu mematuhi ketua yayasan, guru-guru dan menyesuiakan diri dengan lingkungan di panti. Tetap semangat,” harapnya.

Selain bersama anak yatim, Amril Amin S.AP juga berbuka bersama dengan RT, RW, LPM se-Kecamatan Padang Selatan serta tokoh masyarakat Padang Selatan.(**)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional