Menu

Berbaur dengan Jamaah Majelis Taklim

  Dibaca : 100 kali
Berbaur dengan Jamaah Majelis Taklim
BERBAUR—Suhatri Bur usai acara akrab berbaur dengan para jamaah Majelis Taklim, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padangpariaman.

PDG.PARIAMAN, METRO
Calon Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, melaksanakan Jumat berkah berbaur sambil mendengar wird dan pengajian bersama Majelis Taklim Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padangpariaman.

Para jamaah senyum sumringah terpancar dari para jamaah menyambut kedatangan Calon Bupati Padangpariaman Suhatri Bur bersama rombongan.

“Kita sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan majleis taklim ini,” kata calon Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.

Apalagi katanya, kegiatan yang dilakukan ibu-ibu majelis taklim se Kecamatan Batang Anai dilaksanakan sekali sebulan secara rutin.

Katanya, ia sangat mendukung kegiatan ini, karena jamaah jumatan yang hadir, selain warga sekitar juga ada pegawai kantor di sekeliling Kecamatan Batang Anai.

“Jadi beragam dan ini menjadi daya tarik sendiri, terutama ibu-ibu jemaah majelis taklim melaksanakan ini sambil berindah menjalin persatuan dan kesatuan,” ungkapnya.

Suhatri Bur berterima kasih kepada semua jemaah yang telah hadir dalam kegiatan ini, karena sangat berguna untuk membangun bangsa dan meningkatkan keimanan.

“Saya melihat para jamaah ini sangat bersemangat dalam mengkuti kegiatan ini. Mereka tetap sumringah dalam mengikuti majelis taklim ini,” tandasnya mengakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional