Close

Berbagi Pengalaman dengan PKK Panser Kaltim

KUNJUNGAN—Bupati Padangpariaman Suhatri Bur dan Ketua TP-PKK Yusrita Suhatri Bur saat terima kunjungan TP-PKK Panser, Kaltim.

Bupati Padangpariaman Suhatri Bur  dan Ketua TP-PKK Padangpariaman, Ny. Yusrita Suhatri Bur, kemarin, me­nerima kunjungan silaturahmi dari Ny.Sinta Fahmi Fadli, Ketua TP-PKK Paser, Provinsi Kalimantan Timur.

Kunjungan beliau sebagai bentuk kolaborasi dari PKK Padangpariaman dengan PKK Kabupaten Paser untuk saling berbagi informasi dan berbagi pengalaman dalam menun­jang program kerja PKK ke­depannya.

Ditemani segelas coklat panas khas Padangpariaman, beliau bercerita dengan Bupati bahwasanya beliau asli Su­matera Barat tepatnya di La­buhan, Kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam.

“Kita sangat mendukung dengan ada kunjungan dari TP PKK Panser Propinsi Kali­man­tan Timur ini, sehingga Ka­bupaten dapat dijadikan se­bagai salah satu daerah tujuan wisata dari propinsi lain di Indonesia ini,” ujarnya.

Usai pertemuan, Ketua TP-PKK Padangpariaman me­ngajak  Shinta makan siang Ikan Bakar di Kiambang Raya dan mengelilingi beberapa Dasawisma yang sedang me­lakukan kegiatan di Keca­ma­tan Sintuk Toboh Gadang.

Sementara Bupati Padang­pariaman Suhatri Bur sangat bangga dengan ada kunjungan dari Propinsi Kalimantan Timur ke Kabupaten Padang­paria­man.

“Semoga ke depan sema­kin banyak kunjungan daerah daerah lain di Indonesia ke Kabupaten Padangpariaman, sehingga Padangpariaman semakin maju dan berjaya,” tambahnya mengakhiri.(efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top