Close

Berbagai Jenis Potensi Tersedia, Daerah di Padangpariaman Butuh Investor Luar Maupun Dalam

FOTO BERSAMA— Bupati Pdangpariaman Suhatri Bur bersama Staf Ahli Kepresiden Achirul.

PADANGPARIAMAN, METRO–Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan daerahnya sangat membutuhkan investor dalam mengembangkan daerahnya. Salah satunya, pe­ngembangan objek wisata yang ada dalam Kabupaten Padangpariaman. Sebab, daerahnya sangat banyak memiliki sarana objek wisata.

“Namun, sarana kita Padangpariaman sangat butuh sentuhan dan dukungan dari berbagai jenis investor, baik dalam negeri maupun luar negeri,” kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur saat pertemuan dengan Staf Kepresidenan Repoblik Indonesia, kemarin.

Katanya, yang sangat dibutuhkan adalah investor dalam pembangunan hotel berbintang di Kabupaten Padangpariaman. Sebab, hotel tersebut salah satu kemajuan untuk pengembangan objek wisata di Kabupaten Padangpariaman.

Kenapa tidak katanya, hotel tempat wisatawan untuk menginab saat menikmati indahnya objek wisata di kabupaten Padangpariaman. “Kita sangat berharap kepada Staf Kepresiden RI, Achirul. Semoga Padang­pariaman semakin berjaya dengan bantuan staf kepresiden ini,” ujarnya.

Kemudian dalam pertemuan tersebut Suhatri Bur mengharapkan kepada Staf Kepresiden RI Achirul tersebut untuk mengharapkan ada investasi bidang pertanian dan perikanan.   Daerahnya sangat banyak memiliki potensi dalam bidang itu.

“Tinggal sekarang untuk pengarapannya secara profesional. Dana daerah kita tidak akan cukup mengarap semua potensi Padangpariaman. Kita memang butuh investasi jangka panjang dari investor dalam mengarap potensi tersebut,” ujarnya.

Jadi katanya, dengan ada kunjngan  Staf Ke­presidenan (KSP) RI di Padangpariaman dapat membantu daerahnya dalam mengarap berbagai jenis potensi yang ada. Semua itu perlu dilakukan dalam rangka kemajuan Kabupaten Padangpariaman dan investasi.

“Dengan demikian Padangpariaman bejaya berjalan sesuai dengan cita cita kita bersama dalam daerah ini. Saya berharap dan meminta kepada Staf Kepresiden untuk mencarikan jalan keluar untuk kemajuan Kabupaten Padangpariaman yang lebih baik dengan dukungan semua pihak,” tandasnya. (efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top