Close

Beny Saswin Nasrun dan Hj. Asrinda Baminantu

Pasangan penganten Avif Mulya Pratama dengan Namira Putri Irawan foto bersama dengan Asrizal Ketua Fraksi DPRD Kota Padang bersama istri Eva di dampingi kedua orang tua pasangan penganten di pelaminan.

Tradisi Pedang Pora mengawali acara resepsi pernikahan IPDA Avif Mulya Pra­tama,­S.Tr.k (Avif) dengan Namira Putri Irawan (Namira).

Bertindak sebagai sebagai Inspektur Upacara, yakni Kombes Pol Akmadi,S.Ik. Hadir Waka­polda Sumbar Brigjen Pol Edi Mar­dianto, Irwasda Polda Sumbar Kombes Arif Rahman Hakim, Kapolresta Padang  AKBP Ferry Harahap beserta jajaranya,­Walikota Padang Hendri Septa, anggota DPRD Kota Padang dan undangan lainnya.

Acara digelar di UPI Exibition Hall Sabtu (11/6), dalam pelaksanaan­nya, lebih ku­rang 3000 orang tamu undangan tam­pak antusias menyaksikan prosesi yang menjadi tradisi di ling­kungan Akademi Kepolisian

Akad nikah dilaksanakan pada ha­ri Jumat (10/6) di UPI Exibition Hall, Ijab kabul langsung dilakukan Irawan,SH ayah kandung Namira Putri Ira­wan, kepada IPDA Avif Mulya Pratama,S.Tr.k dengan dengan mahar akad nikah seperang­kat alat shalat, yang dipandu Ketua KUA Kecamatan Lubuk Bengalung H. Ali Amran, disaksikan Ketua Frak­si PAN DPRD Kota Pa­dang, Asrizal dan Bagindo Fahmi, mantan Kepala Kajati Sumbar, serta  keluarga, bako, kerabat dan undangan. Setelah itu dilanjutkan acara babako di Cendana Mata Air.

IPDA Avif Mulya Pratama,S.Tr.k merupakan kebanggaan dari Keluarga H.Mulyadi dan Ibuk Hj.Asrinda serta turut berbahagia  bapak H.Beny Saswin Nasrun.Namira Putri Irawan merupakan Putri tercinta dari keluarga Bapak Ir­wan,SH dan Ibu Sonya,SE.

Pihak  dari sipangka H.Amin Leo Sutan Rajo Lelo mengatakan, kami atas nama keluarga besar kedua belah pihak untuk menyampaikan penghargaan setinggi – tingginya kepada undangan, merupakan suatu kehormatan serta terima kasih yang sebesar –besarnya kepada bapak /ibuk,sahabat,kerabat,khususnya sanak famili yang telah sudi meluwangkan waktu untuk menghadiri pesta pernikahan anak keponakan kami yaitu   IPDA Avif Mulya Pratama,S.Tr.k dengan Namira Putri Irawan.Kami meminta juga kepada undangan memberikan doa dan mohon restu semoga kedua pengantin selalu dibimbing Allah SWT menjadi manusia yang beriman dan bertaqwa hidup rukun dan damai serta kasih sayang tercipta keluarga sakinah, mawaddah, wa rahmah.

H.Beny Saswin Nasrun menambahkan,setelah melaksanakan akad nikah, sebagai orang tua semoga Avif dan Namira menjadi keluarga sakinah, mawaddah, wa rahmah dan memiliki keturun anak yang shaleh dan sholeha dan kami juga ucapan terima kasih banyak kepada undangan serta ucapan karang banga yang telah ikut memberikan doa restunya kepada acara mulai dari akad nikah sampai resepsi serta bako.

Walikota Padang Hendri Septa  mengucapkan selamat berbahagia kepada IPDA Avif Mulya Pratama,S.Tr.k (Avif) dengan Namira Putri Irawan (Namira). Semoga menjadi membina keluarga sakinah, mawaddah, wa rahmah dan kami doakan yang terbaik untuk pasangan pengatin.

Setelah pernikahan ini tentu banyak hal – hal yang akan dilalui berdua kami juga ikut bahagia karena mereka setelat bulat hati untuk menikah karena adalah ajaran agama untuk melengkapi imannya semoga mendapat mendapatkan keturan.

 Sementara itu Wasekjen DPP REI Hendra Gunawan mengucapkan selamat bahagia kepada kedua pasangan pengantin, sehingga bisa langgeng sampai dihari tua dan sukses dunia akhirat .

 S.Budi Syukur juga ikut bahagia dengan pernikahan Avif dan Namira semoga sukses dan  cepat dapat keturunan yang bisa berguna bagi nusa dan bangsa. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top