Menu

Benny Utama Maju Lagi jadi Cabup

  Dibaca : 813 kali
Benny Utama Maju Lagi jadi Cabup
BENNY UTAMA--Anggota dewan provinsi sumbar Benny Utama foto bersama dengan tokoh masyarakat Padang Gelugur Pasaman. (ist)

PASAMAN, METRO – Dihadapan ratusan masyarakat Padanggelugur, Kabupaten Pasaman, anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Benny Utama memastikan maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak pada tahun 2020 mendatang.

“Insyallah, saya akan maju jadi Cabup (Calon Bupati) pada Pilkada 2020 nanti jika masyarakat menghendaki,” ucap Benny Utama menjawab pertanyaan warga saat menggelar reses di Sukamulia, Nagari Padanggelugur, Kecamatan Padanggelugur, Kabupaten Pasaman, Jumat (8/11) kemarin.

Soal sosok wakilnya di Pilkada nanti, dia mengatakan akan melakukan survei terlebih dahulu terhadap calon pendampingnya itu. Namun, Benny menggaris bawahi bahwa kandidat wakilnya nanti berasal dari wilayah Pantura (Panti, Tapus, Rao) Pasaman.

“Yang jelas orang Pantura, dan orang bermarga. Saya maju, dengan hitung-hitungan menang. Bukan maju untuk kalah. Pertama, tentu atas izin Allah SWT,” kata Benny.

Untuk itu, ia menghimbau warga agar menjadi pemilih yang cerdas. Cerdas memilih pemimpin yang mengerti kesulitan warganya. Bukan memilih pemimpin yang coba-coba.

Meski baru saja terpilih sebagai anggota legislatif Provinsi Sumatera Barat, mewujudkan kesejahteraan masyarakat Pasaman menjadi alasan bagi Benny Utama turun gunung. Untuk itu memilih pemimpin yang baik adalah tugas bersama.

“Kesejahteraan masyarakat wajib diperjuangkan. Apalagi hak dasar masyarakat seperti pendidikan gratis, kesehatan dan pembangunan yang adil dan merata harus kita penuhi,” katanya.

Ia menambahkan, siapapun yang jadi Bupati Pasaman di pilkada nanti, yang namanya sekolah harus gratis. Demikian juga dengan kesehatan dan layanan publik lainnya juga harus gratis, sebab hanya itu yang dibutuhkan oleh masyarakat. (cr6)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional